Home Kampus Voice of Freedom, Album Kompilasi Sarana Ekspresi

Voice of Freedom, Album Kompilasi Sarana Ekspresi

118
0
SHARE

IMG-20130616-WA0001Kalau ingin merdeka, beranilah menderita! Semua orang yang merdeka, pasti pernah menderita, tetapi itu kan hanya sementara. Setelah penderitaan itu terbiasa, penderitaan itu akan menjadi gula-gula yang enak. Hanya orang yang pernah menderita ya bisa merasakan kenikmatan maksimal.

Diamma.com – Under MoestopoGround kembali buat gebrakan. Kali ini, komunitas tersebut akan membuat album kompilasi bertajuk “Voice of Freedom”.

Dalam album tersebut, UnderMoestopoGround mengajak mahasiswa baik dari dalam maupun luar kampus, hingga siswa tingkat SMA untuk turut berkontribusi. Setiap band yang ingin bergabung harus mengirimkan demo/master dalam format wav minimal satu lagu, dan belum pernah bergabung dalam kompilasi manapun. Lebih lanjut, peserta juga dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,-.

Sekitar 20 band yang diharapkan dapat bergabung dalam album kompilasi tersebut. Genrenya pun harus sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu “Voice of Freedom”.

Album kompilasi ini diharapkan akan menjadi tempat positif bagi mahasiswa dalam mengaplikasikan potensi. Khususnya bagi mahasiswa Moestopo dalam menghasilkan karya bagi kampusnya sendiri.

Sumber: Press Release UnderMoestopoGround / Foto: Dok. UnderMoestopoGround

Editor: Dila Putri