Home Kampus Promosi bakti sosial lewat soundcustik

Promosi bakti sosial lewat soundcustik

164
0
SHARE

41208354d27f97c6e7c1ace92b9be135Diamma.com – Soundcustik yang diadakan oleh Senma FISIP periode 2013-2014 kemarin (08/03/13), merupakan acara pra-event dari beberapa program kerja Senat yang nantinya akan bermunculan. Acara yang diselenggarakan dipelataran parkir UPDM (B) ini, sekaligus sebagai rangkaian acara dari road to baksos FISIP, yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 Maret 2013 mendatang.

Pagelaran musik yang dikemas dengan tata panggung sederhana nan unik, bertema ‘berikan yang kau punya, dan dapatkan kebanggan mu tersendiri’.

Muhammad Reza, selaku ketua acara Soundcustik, memberikan alasannya mengapa mengambil tema ini “Tema ini dipilih biar selaras dengan tujuan dari acara baksos yang akan diselenggarakan nanti, jadi acara musik sekaligus penggalangan dana,” tuturnya.

Soundcustik ini sekaligus membuka stand baksos FISIP, yang buka hingga menjelang baksos nanti. Stand ini nantinya  akan digunakan untuk mengumpulkan barang-barang bekas layak pakai seperti buku, pakaian, dsb dari mahasiswa.

Disela kesibukannya merapikan panggung, lelaki yang akrab di panggil Reza menyampaikan harapannya untuk program kerja Senat kedepan “ya semoga program kerja senat tahun ini didukung lah sama pihak kampus, fakultas, dan anak-anak FISIP-nya sendiri, biar acara kita sukses,” tutupnya.

 

Reporter : Siti Farhani / Foto : Dok. Senat FISIP

Editor : Erwin Tri Prasetyo