Home Entertainment Musik Aksi Glenn Fredly Tutup Gelaran Java Jazz

Aksi Glenn Fredly Tutup Gelaran Java Jazz

127
0
SHARE
aksi panggung Glenn Fredly
aksi panggung Glenn Fredly

Diamma.com – Memasuki hari ketiga, pagelaran musik Java Jazz tak surut pengunjung. Ada tak kurang dari 62 musisi yang masih meramaikan acara tersebut.

Tak hanya musisi mancanegara, musisi lokal pun banyak menyita cukup banyak perhatian dari para pecinta musik yang datang. Salah satunya adalah Glenn Fredly dan Bakuucar yang mengisi acara di Hall D1, menutup gelaran Java Jazz dengan meriah. Pengunjung pun merasa senang melihat aksi panggung mereka.

“Saya ingin membawakan lagi dari album indie yang sudah ada di Youtube,” tutur Glenn mengantarkan lagu yang akan ia bawakan.

Lagu-lagu yang ia bawakan berhasil menyita perhatian pengunjung. Tak heran jika teriakan “I love you, Glenn” riuh terdengar dari seorang penonton. “Ini yang susah buat move on,” balas Glenn pada teriakan pengunjung tersebut.

Seakan tak puas, penonton pun meminta agar Glenn membawakan satu lagu lagi. Satu tembang pun dibawakannya untuk para penikmat musik jazz yang hadir. “Terimakasih untuk Java Jazz memberikan saya kesempatan untuk mengisi acara ini. Dan untuk pecinta musik Jazz,” tutup Glenn.

Reporter: Tio Raja Sulaiman / Fotografer: Erwin Tri Prasetyo

Editor: Dila Putri