Home Kampus 51 Tahun Yayasan UPDM(B)

51 Tahun Yayasan UPDM(B)

23
0
SHARE

20130220_121402Diamma.com – Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali adakan syukuran dan makan siang bersama dalam rangka peringati hari lahir yayasan UPDM(B) ke-51. Acara tersebut bertemakan “51 Tahun Yayasan UPDM(B) Merefleksikan Nilai-nilai Persatuan, Kesatuan, Kejujuran dan Kebijaksanaan Prof. Dr. Moestopo Untuk Masa Depan”.

Acara yang dilaksanakan pada Rabu (20/02/13) di ruang Lab. Humas Fikom UPDM(B) ini dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan UPDM(B), seperti jajaran Yayasan, Rektorat, Fakultas, karyawan, dan para perwakilan lembaga mahasiswa.

Dalam syukuran kali ini, pihak yayasan mengundang penceramah untuk memberi tausiyah kepada para undangan yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Hermanto selaku ketua yayasan UPDM (B) secara simbolis, dan diberikan kepada Sunarto selaku Rektor UPDM(B). Setelah pemotongan tumpeng, acara ditutup dengan makan siang bersama tamu undangan yang hadir.

Dalam acara ini, Hermanto, selaku Ketua Pembina Yayasan berharap, diusia 51 tahun ini kedepanya UPDM(B) bisa lebih eksis dan berjaya.

Selain itu, Ketua Pembina Yayasan juga menyampaikan pesannya, “Saya pesan kepada staf dan karyawan untuk lebih mempunyai rasa memiliki, karena ini rumah kita, dan karena kita hidup dari Yayasan ini tentunya. Jangan sampai membuat rusak almamater yayasan kita. Kita harus saling menjaga karena ini mengantar cita-cita mulia,” tutur Hermanto, usai melakukan makan siangnya.

Reporter: Al Bastha Rayhanul & Achmad Rafiq/ Fotografer: Al Bastha Rayhanul

Editor: Dila Putri