Home News Olahraga Bima Sakti Bawa Pulang Jersey Maldini dan Baresi

Bima Sakti Bawa Pulang Jersey Maldini dan Baresi

352
0
SHARE
Bima Sakti sedang menunjukan jersey Paolo Maldini yang berhasil di dapatnya seusai pertandingan
Bima Sakti sedang menunjukan jersey Paolo Maldini yang berhasil di dapatnya seusai pertandingan

Diamma.com Sebuah keberuntungan bagi gelandang Indonesia All Star yang menggunakan nomor punggung 11 di kostumnya.  Bima Sakti gelandang bertahan Indonesia All Star ini berhasil membawa pulang dua jersey pemain bertahan Milan Glorie 2013 yang bermain pada malam tadi (09/02/2013). Jersey bernomor punggung 3 milik Paolo Maldini dan nomor punggu 6 milik Franco Baresi berhasil ia dapatkan setelah melakukan pertandingan persahabatan dengan Milan Glorie di stadion utama Gelora Bung Karno, jakarta.

Terlihat Bima dengan wajah yang gembira langsung menunjukan jersey Maldini dan Baresi yang berhasil ia dapatkan kepada wartawan saat sedang berada di depan ruang ganti Indonesia All Star 2013.

Sambil menuju bus Bima sakti mengatakan cukup gembira dengan dua jersey legenda milan yang ia dapat “dapet jersey Maldini,  kalo jersey milik Franco Baresi udah janjian dari sebelum pertandingan,” ujar Bimak Sakti sambil tersenyum.

Dalam pertandingan ini Milan Glorie berhasil mengalahkan Indonesia All Star dengan skor 4-2 lewat gol Milan Glorie 2013 yang di cetak oleh 2 gol serginho, dan masing masing satu gol oleh Shevchenko dan Ganz. Sedang 2  gol Indonesial All Star 2013 di cetak oleh Bambang Pamungkas lewat tendangan dan sundulannya.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer :Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Erwin Tri Prasetyo