12:04 pm - Wednesday 23 August 2017

Maharani : “Rani Meminta Maaf Sama Pihak Kampus”

By redaksi11 - Wed Feb 06, 8:27 pm

  • Comments Off on Maharani : “Rani Meminta Maaf Sama Pihak Kampus”
  • 1446 views
  • Email Email
Maharani sedang mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi berita yang beredar.

Maharani sedang mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi berita yang beredar.

Diamma.com – Koferensi pers yang berlangsung selama 60 menit di hotel Nalendra, kebon nanas, Jakarta Timur selasa (05/02/13).  Maharani yang didampingi oleh paman dan juga jurubicaranya ini terlihat tenang menjawab semua pertanyaan wartawan.

Pertanyaan demi pertanyaan ia jawab, untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus korupsi impor daging sapi, untuk  mengklarifikasi berita yang telah beredar selama ini.

“Saya bertemu  di kafe lobby hotel” ungkap Maharani ketika wartawan mengajukan pertanyaan dimana ia bertemu dengan AF.

Dalam hal ini Maharani menjelaskan bahwa hari itu dia baru saja berkenalan dengan AF di kafe loby hotel “Saya bertanya siapa beliau, dia menjawab saya AF, saya menanyakan pekerjaannya apa, dia menjawab pengusaha,” Itulah pernyataan Maharani yang menjelaskan awal mula perkenalan dan pertemuannya dengan AF ketika itu.

Maharani menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak kampus yang disadarinya telah merusak nama baik kampus, “Rani meminta maaf kepada pihak kampus dimana Rani kuliah, sehingga kemungkinan ini sangat-sangat merusak nama baik kampus.”

Setelah menyatakan permohonan maafnya kepada pihak kampus itu , Rani panggilan akrabnya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, “Rani juga meminta maaf kepada masyarakat seluruh Indonesia, tentunya kepada perempuan.”

Akhir konfrensipers itu Maharani menjhelaskan bahwa “saya merasa terpukul dengan kasus ini, dan kasus ini tidak ada sangkut paunya dengan kampus saya,” tutupnya.

 

Reporter : Sri Rizqi Gustiarini / Fotografer :  Sri Rizqi Gustiarini

 

Editor : Erwin Tri Prasetyo

(Visited 85 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Maharani : “Rani Meminta Maaf Sama Pihak Kampus”
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
  • 1446 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.