09:13 am - Saturday 19 August 2017

Red Dawn: Invasi Korea Utara terhadap Amerika Serikat

By redaksi12 - Sun Dec 16, 1:55 pm

  • Comments Off on Red Dawn: Invasi Korea Utara terhadap Amerika Serikat
  • 11142 views
  • Email Email

Diamma.com –Pernah dibuat tahun 1984 oleh John Milius, pada 2012 ini Dan Bradley membuat film dengan judul yang sama, Red Dawn. Film bergenre action ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Josh Hutcherson, Josh Peck, Adrianne Palicki, Isabel Lucas, dan Jeffrey Dean Morgan.

Film berdurasi 95 menit ini bercerita tentang kota kecil Spokane, Washington yang tiba-tiba diserang oleh pasukan tentara dari Korea Utara. Serangan tersebut sontak membuat kota diambil alih oleh tantara Korea Utara.

Berawal ingin menghindari serangan yang terjadi, sekelompok anak SMA sembunyi di cabin yang berada di tengah hutan. Mengetahui bahwa banyak orang-orang yang mereka cintai berada dalam bahaya di kota, mereka pun memutuskan untuk melakukan perlawanan.

Dari tempat persembunyian di tengah hutan, mereka mulai melakukan perlawanan di kota dengan nama Wolverine. Mulai berbuah manis,  beberapa mantang tentara angkatan laut bergabung dengan mereka untuk melawan tentara Korea Utara.

Meskipun bertema action dan banyak menampilkan adegan tembak-menembak, jalan cerita film ini cukup mudah untuk dicerna. Sayangnya, film ini terlalu fokus terhadap perlawanan Wolverine dan tidak menggambarkan awal mula pengerangan pasukan Korea Utara. Bagi Diammania yang gemar film dengan genre action, film ini dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan akhir pekan.

Sumber:  reddawnfilm.com

Editor: Dila Putri

(Visited 1,260 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Red Dawn: Invasi Korea Utara terhadap Amerika Serikat
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 11142 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.