Home News The Hunting Party

The Hunting Party

15
0
SHARE

Diamma.com –The Hunting Party merupakan film yang berdasarkan dari kisah nyata. Diceritakan bahwa Simon Hunt, diperankan oleh Richard Gere, seorang reporter di sebuah stasiun televisi swasta membuat sebuah kesalahan ketika melakukan liputan langsung di sebuah medan perang di Bosnia. Tak hanya sendiri, Simon jug ditemani oleh Duck, yang diperankan oleh Terrance Howard.

Satu tahun kemudian, Duck, Franklin Harris (James Brolin), dan Benjamin Strauss (Jesse Eisenberg) kembali ke Bosnia. Di sana, Duck bertemu dengan Simon Hunt yang berusaha meyakinkannya bahwa ia memiliki informasi lokasi penjahat perang Bosnia, Boghdanovic (Ljubomir Kerekes). Penjahat perang yang dijuluki The Fox ini bersalah atas pemusnahan etnik yang terjadi di Bosnia semasa perang dulu, yang sedang dicari banyak pihak khususnya kepolisian Amerika.

Setelah terjadi perdebatan dan diskusi, Duck dan Benjamin akhirnya setuju untuk mengikuti Simon memburu The Fox. Simon pun yakin bisa mendapatkan wawancara eksklusif dengan buronan ini. Pemburuan ini membawa ketiganya ke Montenegro, tempat yang disinyalir sebagai lokasi persembunyian The Fox.

Sayangnya, proses pencarian buronan  tidak berjalan lancar karena ada beberapa pihak yang berusaha melindungi penjahat tersebut dengan alasan pribadi mereka.

Keselamatan Simon, Duck dan Benjamin sempat terancam akibat misi berbahaya ini. Pihak berwajib setempat dan orang-orang yang melindungi The Fox mengira bahwa Simon dan kawan-kawan adalah agen CIA yang berusaha melacak keberadaan The Fox. Dan yang lebih memperburuk lagi, Simon ternyata tidak menceritakan alasan sesungguhnya ia mencari The Fox.

Resensator: Yohanna Karlina

Foto: Google

Editor: Dila Putri