Home Kampus Telefikom Fotografi Kembali Gelar Pameran Foto “Titik Putih”

Telefikom Fotografi Kembali Gelar Pameran Foto “Titik Putih”

556
0
SHARE
Poster acara Telefikom Fotografi

Diamma.com –WKM Telefikom Fotografi kembali adakan pameran foto. Acara tersebut akan diselenggarakan di area parkir Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), tepatnya disamping gerbang utama.

Kali ini, WKM yang bergerak dalam bidang fotografi tersebut mengusung tema Hari Ibu “Titik Putih”. Menurut Juliana Putri Marshal, ketua pekasana pameran, tema tersebut diambil untuk memperingati Hari Ibu yang bertepatan dibulan Desember. Sedangkan titik berarti sebuah awalan dan akhiran, di mana sosok ibu adalah awal dan akhir dari kehidupan seseorang. Putih sendiri berarti suci, dimana sosok ibu adalah lambang kesucian.

Masih menurut Juliana, tema tersebut terkait dengan tujuan diadakannya pameran itu sendiri. “Kita ingin mengingatkan anak muda akan perjuangan seorang ibu melalui makna Hari Ibu itu sendiri,” ujarnya.

Pada pameran foto kali ini akan ditampilkan 116 foto yang merupakan karya dari calon anggota WKM Telefikom Fotografi. Tidak hanya pameran, WKM ini juga akan mengadakan seminar dan workshop dengan pembicara seorang ibu dari salah satu aktivis yang gugur dalam tragedi ’98.

Juliana berharap pameran foto ini dapat berjalan lancar dan banyak mahasiswa yang datang, sehingga tujuan dari diadakannya pameran foto ini bisa tercapai.

Reporter: Fitriana Hidemi / Foto : Dok.Telefikom Fotografi

Editor: Dila Putri