Home Sorot Perpaduan Kreativitas dengan Semangat Nasionalisme

Perpaduan Kreativitas dengan Semangat Nasionalisme

450
0
SHARE
WKM Teater Fikom sedang menggelar sesi lenong di depan pos satpam kamis (29/12/12)

Diamma.com – Teater Fikom menggelar panggung kreativitas dipelataran UPDM(B) kampus hanglekir. Acara yang bertemakan ‘Suarakan Semangatmu Untuk Indonesia’  ini bertujuan untuk menunjukan aksi dan reaksi dalam  berkreasi bersama, pertunjukan tersebut berlangsung selama dua hari yakni 29-30 November 2012.

Acara yang mulai pukul 11.00 WIB –  16.30 WIB ini, dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama diisi dengan eksplorasi puisi mengenai semangat nasionalisme yang dibacakan delapan orang anggota teater, selang satu jam kemudian langsung  diisi pengeksplorasian  tari-tarian dan diakhiri dengan pertunjukan lenong dengan cerita semangat nasionalisme  supporter bola.

Pemimpin Produksi Teater Fikom, Reza Alamsyah mengungkapkan acara yang beresensikan semarak untuk menyemangati tim nasional  sepak bola Indonesia pada pertandingan  piala AFF Suzuki Cup 2012, diwujudkan sebagai bentuk semangat membangun Indonesia. ” Menggali lagi, mengembangkan lagi dimana kreativitas kita, sekaligus mendukung Indonesia,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, cuaca yang tidak mendukung, serta waktu untuk menampilkan kreativitas berbentrokan dengan jam pergantian antara keluar dan masuk jam perkuliahan dikampus ini, itu salah satu kendala yang dirasakan. “Semoga dapat tetap berkarya, gak ada bosan – bosannya mempertahankan budaya dan mencintai Indonesia dan jangan saling menyakiti.” Ucapnya saat di temui diamma.com

Reporter : Dewi Savitri / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Erwin Tri Prasetyo