08:32 am - Sunday 19 November 2017

PSMI Kukuhkan Ketua Baru

By redaksi11 - Sun Nov 18, 12:44 pm

  • Comments Off on PSMI Kukuhkan Ketua Baru
  • 1471 views
  • Email Email

Diamma.com – Pusat Studi Mahasiswa Islam (PSMI) Univ. Prof. DR. Moestopo (Beragama) mengukuhkan Ketua PSMI, Indra Gunawan melalui Musyawarah Besar yang diadakan di kampus Merah Putih, Kamis (15/11).

Musyawarah besar yang dihadiri oleh anggota, pengurus, dan alumni PSMI ini, sekaligus membahas laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh masing-masing departemen. Selain itu pemaparan visi dan misi juga ikut disampaikan oleh empat kandidat calon ketua PSMI yang baru, diantaranya Faditya Arif Santoso, Purwanto, Pungki Adi Saputro, dan Indra Gunawan.

Dalam proses pemilihan calon ketua PSMI periode 2012-2013, para peserta musyawarah besar dan Dewan Pertimbangan berunding untuk menyatukan satu suara. “Dewan Pertimbangan dan peserta MUBES berunding untuk menentukan siapa yang kiranya mengamanahkan jabatan sebagai ketua,” ujar Indra yg ditemui diamma.com di ruangan PSMI.

Ia juga melanjutkan visi-misi yang akan dicapai pada masa jabatannya sebagai ketua. “Terwujudnya PSMI sebagai organisasi yang maju dari segi kualitas dan kuantitas, misi membina kader dan membangun potensi umat islam, membangun ikatan antara faktor internal dan eksternal, serta mengadakan kegiatan bagi mahasiswa umum agar merek lebih termotivasi untuk belajar islam” ujarnya dengan nada semangat

PSMI sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), yang membawahi pengurus Masjid Al-Bani Moestopo ini memiliki serentetan kegiatan, dimana kegiatan tersebut masuk dalam program kerja, seperti pemotongan hewan Qurban, stadium general, dan yang baru dicanangkan dalam kepengurusan yang baru adalah study wisata islam. “Study wisata islam ini adalah sebuah kegiatan dimana kita belajar mengenai Islam namun lebih dekat dengan alam” jelas Indra

Sebagai ketua PSMI periode 2012-2013 indra meluapkan harapannya untuk PSMI kedepan. “Semoga PSMI bisa lebih maju dan bangkit lagi dari PSMI yang sekarang”

 

Reporter: Siti Farhani

Editor: Frieska M.

  • Comments Off on PSMI Kukuhkan Ketua Baru
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1471 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.