Home Kampus Berharap Menjadi Lebih Baik, Ketua KMK Baru Dilantik

Berharap Menjadi Lebih Baik, Ketua KMK Baru Dilantik

278
0
SHARE

Diamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Univ. Prof. DR. Moestopo (Beragama) melantik Ketua KMK Jacobus Adha Giri dari pemilihan seluruh anggota.  Di Kawasan Depok, Jawa Barat. Rabu (14/11).

Pemilihan ketua dan juga pengurus baru periode 2012 – 2013 ini dilaksanakan melalui proses sidang dan juga voting , terpilihnya dua kandidat yang di calonkan yaitu,  Andike Ayu FE 2010 dan Jacobus Adha Giri Fikom 2010, yang sebelum dijabat Ketua sebelumnya Agatha Sari. Akhirnya, melalui suara dengan syarat ketentuan  yang di buat maka terpilihlah Jacobus Adha Giri FIKOM 2010 sebagai ketua KMK Moestopo  melalui kegiatan  LKK ( Latihan Kepemimpinan Kristiani ).

Program pergantian pengurus di selenggarakan secara setahun sekali  dan dilaksanakan di sebuah Villa yang terletak di kawasan Depok , 9 – 11 November 2012 . “Kerja kedepan yang akan dilaksanakan adalah meneruskan program kerja  di KMK yang sudah dijalankan dan juga menambahkan  beberapa program kerja  baru yang positif untuk Kemajuan KMK kedepannya “  tutur Ketua KMK baru.

Ia juga menambahkan berharap agar para anggota keluarga  dan pengurus KMK yang terpilih kedepannya menghasilkan kinerja yang baik. “Bisa menjadi teman yang baik dan juga bisa menjadi partner dalam menjalankan tugas dan juga program kerja kedepannya  dan bisa juga teman untuk berbagi cerita selama kepengurusan,“  tambahnya.

 

Reporter : Yohanna Karlina

Editor : Novriadji