02:13 pm - Saturday 21 October 2017

Kalau Tidak Dijaga Dari Sekarang, Kapan Lagi?

By redaksi11 - Thu Oct 11, 9:36 am

  • Comments Off on Kalau Tidak Dijaga Dari Sekarang, Kapan Lagi?
  • 1615 views
  • Email Email

Diamma.com – Sepertinya dampak Global Warming sudah mulai membuat masyarakat, khususnya para pemuda sadar akan pentingnya menjaga Lingkungan. Karena dampaknya tidak hanya terjadi pada perubahan suhu Bumi, melainkan timbulnya berbagai penyakit-penyakit yang menyerang masyarakat saat ini.

Kesadaran itu terbukti dengan banyaknya  pemuda yang mengikuti pageant lingkungan hidup dan komunitas lingkungan hidup seperti  Indonesia Berkebun.

Nina Septiani selaku duta Lingkungan, memberikan harapannya kepada Pemerintah dan Pemuda, bahwa menjaga lingkungan harus dimulai dari sekarang. Karena kalau tidak, lima atau sepuluh tahun lagi, kita hanya akan melihat keindahan alam ini melalui film-film yang kita buat sekarang atau terdahulu.

Wanita yang pernah menjadi pemenang World Muslimah Beauty menambahkan. “Semoga masih ada komunitas-komunitas  kecil penggiat lingkungan yang anggotanya  minimal 50 Orang. Jadi lebih baik ada 50 orang, tetapi 1000 orang yang bergerak, dari pada ada 5000 orang, tetapi yang bergerak sedikit.”

lanjut Nina, dari kelompok-kelompok kecil itu bisa menggerakkan penghijauan lingkungan disekitar mereka. Hal itu bisa dimulai dari diri kita sendiri.

Sepertihalnya harapan yang dilontarkan oleh Fadli Laksono, Mahasiswa Fikom 2011. “Semoga Kampus UPDM (B) bisa mengadakan tata ruang hijau, karena penghijauan sangat dibutuhkan di Ibu Kota ini.”

Reporter: Achmad Rafiq & Fitriana Hidemi

Editor: Frieska M.

(Visited 81 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Kalau Tidak Dijaga Dari Sekarang, Kapan Lagi?
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
  • 1615 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.