Home Entertainment Musik Pecahkan Rekor, Noah Konser di Lima Negara Dua Benua

Pecahkan Rekor, Noah Konser di Lima Negara Dua Benua

470
0
SHARE
Noah Band

Diamma.com – Noah kembali menggebrak kancah musik Indonesia, prestasinya kali ini ialah konser tur lima negara dua benua dalam satu hari, Melbourn, Hongkong, Malaysia, Singapura dan terakhir Jakarta yang digelar di Gandaria City, Minggu (16/09).

Setelah terpuaskan dengan aksi panggung Ariel dkk, di akhir acara, para penonton dikejutkan oleh pemberian penghargaan yang diberikan langsung oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Noah, dan para pendukung acara, Musica Studio, dan Berlian Entertainment, atas kesuksesan melewati serangkaian konsernya.

Tepuk tangan, teriakan penonton begitu riuh terdengar, seakan membayar kerinduan setelah ditinggal selama beberapa tahun. “Terimakasih, ini semua untuk kalian!,” teriak Ariel. Hal tersebut membuktikan, Noah masih mendapat dukungan penuh dari para fans setianya.

Disamping itu, terlihat beberapa artis ibukota menyaksikan konser yang bertajuk “Born to Make History,” diantaranya Bunga Citra Lestari, Syahrini, Titiek Puspa, Wendi, dan Deni Cagur, dll.

 

Reporter: Frieska M.

Editor: Tri Susanto.