Home Entertainment Musik “Born to Make History” Membayar Kerinduan Sahabat Noah

“Born to Make History” Membayar Kerinduan Sahabat Noah

456
0
SHARE
Noah Band

Diamma.com – Setelah berpetualang ke empat negara, Noah yang menggelar konser bertajuk “Born to Make History”, akhirnya menamatkan perjalanan di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/09).

Geisha yang menjadi band pembuka pada malam itu, sukses menjadi pemanas perhatian penonton, sebelum akhirnya konser Noah dimulai.

Sekitar pukul 23.00 wib, Momo Geisha menyanyikan lagu Cobalah Mengerti, tidak diduga, Ariel mengiringinya. Duet diantara mereka membuat seluruh penonton histeris, saat-saat yang ditunggu akhirnya tiba juga.

Kerinduan penonton kepada Band yang sebelumnya benama peterpan itu akhirnya terbayarkan juga. Beberapa hits dilantunkan oleh vokalis yang lahir pada 16 September 1981 ini, diantaranya ialah dua hits single terbarunya.

Geryl salah satu penonton mengaku rindu dengan penampilan Ariel Cs. “Senang bisa menyaksikan penampilan musiknya, kangen juga dengan mereka,” ungkapnya dengan raut gembira.

“Semoga semangat musik Indonesia bisa kembali semangat, akhir-akhir ini agak sedikit menurun karena banyaknya boyband yang tiba-tiba bermunculan,” ungkap laki-laki yang menyukai hits Separuh Aku.

Senada dengan Geryl, Fitri yang ditemui usai konser mengaku sangat senang dengan diadakannya konser Noah ini. “Ariel masih keren aja sekarang, musiknya juga masih enak didengar.”

Reporter: Frieska M. / Fotografer: Frieska.

Editor: Tri Susanto.