03:50 pm - Saturday 18 November 2017

Jelang Arus Mudik, Dari Ngopi Hingga Periksa Ban Gratis

By redaksi11 - Sat Aug 11, 6:24 pm

  • Comments Off on Jelang Arus Mudik, Dari Ngopi Hingga Periksa Ban Gratis
  • 1001 views
  • Email Email

Diamma.com – Kecelakaan yang terjadi di ruas tol salah satunya dikarenakan faktor kelelahan dari pengemudi akibat perjalanan jauh. Untuk menghindari hal tersebut, Jasa Marga telah menyediakan beberapa titik pemberhentian (rest area) disepanjang jalur perjalanan pemudik.

Diharapkan dengan kehadiran dari rest area tersebut, pemudik dapat memiliki waktu dan tenaga yang cukup untuk melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman. “Kami sediakan 25 titik rest area disejumlah jalur perjalanan seperti Jakarta-Tangerang, Jakarta-Cikampek, Jagorawi, Purbaleunyi, Palikanci, Semarang dan Surabaya-Gempol,” ujar Kepala Bagian Komunikasi Perusahaan  PT Jasa Marga Wasta Gunadi, kemarin.

Menurut Wasta di setiap rest area tersebut disediakan berbagai fasilitas dan layanan informasi yang dibutuhkan oleh para pemudik selama perjalan. “Selagi mengisi bahan bakar bisa istirahat juga. Selain itu ada poliklinik gratis, kopi gratis, bengkel, takjil dan pemeriksaan ban,” tambahnya.

Selain itu menurut Wasta, pihaknya juga telah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit disepanjang koridor jalan tol untuk dijadikan sebagai rujukan korban kecelakaan. “Bentuk antisipasi saja apabila terjadi kecelakaan, sehingga bisa langsung dibawa dan mendapatkan pertolongan dengan cepat,” katanya.

Reporter: Dian Ramdhani

Editor: Frieska M.

  • Comments Off on Jelang Arus Mudik, Dari Ngopi Hingga Periksa Ban Gratis
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1001 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.