Home Entertainment Musik Java Festival Production Siap Selenggarakan JSF 2012

Java Festival Production Siap Selenggarakan JSF 2012

1
0
SHARE
Situasi Saat Konfrensi Pers dihotel Sultan Jakarta

Diamma.com Java Soulnation Festival (JSF) akan mengobati kerinduan para pecinta musik, (28-30/09/12). Acara akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

JSF memiliki konsep dengan suguhan lima panggung dalam acaranya nanti. “Kami akan menyiapkan lima panggung, yaitu satu panggung utama dan empat panggung diluar area lokasi. Dan untuk hari Hari pertama, akan ada tujuh belas penampilan, lima artis internasional dan dua belas artis lokal. Hari kedua, akan ada sembilan belas penampilan, lima artis internasional dan empat belas artis lokal. Kemudian, untuk hari ketiga, akan ada tujuh belas penampilan seperti pada hari pertama”, ujar EQ Puradiredja, Program Co-ordinator Java Festival Production (JFP).

EQ Puradireja menambahkan, artis dalam negeri juga akan memeriahkan acara ini. Seperti Sandy Sondoro, Project 9 (kolaborasi RAN dan Soulvibe), Bubugiri, Bottlesmoker, Stereocase, Tulus, Backalley, Bayu Risa, Easy Tiger, ‘Dis & That’, Rafi and the Beat Experience, Musisi Indonesia yang merupakan juara Norwegia Idol, yaitu Wisnu, dan penampilan dari Raisa, yang akanmembawakan konsep choir lagu kebangsaan Indonesia, dengan teknologi canggih yang di persembahkan dari Indosat.

Informasi tiket masuk Java Soulnation 2012, dapat dilihat melalui website www.javasoulnation.com, Twitter @JavaSoulnation atau Fan Page Facebook Java Soulnation Festival.

 

Reporter: Achmad Rafiq dan Erwin Tri Prasetyo

Editor: Frieska M.