Home Kampus Ocehan Kasar Wadek I Fikom Ekspresi Perasaan di Twitter

Ocehan Kasar Wadek I Fikom Ekspresi Perasaan di Twitter

13
0
SHARE

Diamma.com – pada Selasa (10/07/2012) lalu, kemunculan ocehan kasar yang tidak menyenangkan oleh akun bernama @Bangipulneeh yang tak lain adalah Wakil Dekan I Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) banyak menimbulkan respon yang tidak baik dari para mahasiswa Fikom.

Walaupun begitu, Fransisca Diana Slamet Tjitrosampurno ketua senat Fikom tidak menyalahkan atas perbuatan Wadek I Fikom.

“Ya kita bijak aja melihat dia di account Twitter sebagai apa? Apakah pribadi atau Wadek? kalau dia sebagai pribadi wajar, kalau sebagai Wadek baru ga wajar,” tutur Fransiska.

Dalam pernyataannya Wadek I Fikom menggunakan account Twitter pribadinya yaitu @Bangipulneeh menandakan bahwa dia adalah pribadi yang mengekspresikan perasaan di twitter.

Perwakilan senat Fikom tidak kecewa terhadap Wadek I Fikom sendiri karena pada saat itu dia menggunakan account pribadi bukan universitas.

Selain itu dia juga menggunakannya bukan pada saat jam kerja. Menurut Fransisca, untuk statement bahasa Twitter-nya sendiri adalah eksperi beliau.

“Dari pemikiran mahasiswa, harusnya sudah dewasa. Ada masalah lihat dulu, jangan tiba tiba…,” katanya.

Reporter: Nadia Andriani

Editor: Tri Susanto Setiawan