Home Kampus FE Moestopo Cup Berikan Atmosfir Positif Bagi Mahasiswa

FE Moestopo Cup Berikan Atmosfir Positif Bagi Mahasiswa

128
0
SHARE
FE Moestopo Cup

Diamma.com – Perhelatan akbar kompetisi futsal Fakultas Ekonomi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali digelar. Kompetisi yang mengundang dukungan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga, McDonals, BNI, Endorse, dan lain-lain yang berlangsung dari (11-16/06/2012).

Kompetisi dibagi menjadi empat grup, diantaranya grup Universitas, grup SMA, grup kelas, dan grup lembaga. Pada grup Universitas juara I dimenangkan oleh TAX Trisakti, juara II dimenangkan oleh STIE Indonesia, dan juara III dimenangkan oleh Institut Bisnis Nusantara (IBN).

Di grup SMA juara I diraih oleh SMK 6, juara II dimenangkan oleh SMA 74, dan juara III dimenangkan oleh Kartika X-2. Sedangkan  pada grup kelas juara I dimenangkan oleh Akutansi 2009, dan juara II dimenangkan oleh kelas Menejemen A 2009. Selain itu pada grup lembaga juara I dimenangkan oleh WKM Kosmik dan juara II dimenangkan oleh senat Fakultas Ekomoni.

Terdapat juga gelar best player dan gelar top scorer. Pada grup Universitas M. Ivan dari STIE Indonesia menjadi best player dan romel dari TAX Trisakti  menjadi top scorer. Sedangkan pada grup SMA Fadli dari SMA 74 menjadi best player dan Amir dari SMA kartika X-2 menjadi top scorer.

Acara yang digelar di GOR bulungan Jakarta Selatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi DKI Jakarta Rationo beserta jajarannya yang juga sekaligus menutup rangkaian acara FE Moestopo Cup dengan pembagian hadiah berupa tropi dan uang tunai dengan total Rp. 12.500.000 untuk para pemenang.

“Acara ini merupakan ajang kreatifitas dan aktifitas yang sangat positif untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dikalangan siswa dan mahasiswa, selain itu acara ini juga merupakan wujud kepedulian  dalam pengabdian Tri Dharma Perguruan Tinggi dari mahasiswa UPDM(B) sehingga memberikan atmosfir positif bagi mahasiswa,” ujar Rationo

Beliau juga menaruh harapan besar untuk acara ini, “semoga FE Moestopo Cup  yang ke dua ini semakin eksis sampai FE Moestopo Cup yang ke tiga, empat, lima, dan seterusnya, juga panitia selanjutnya lebih ditingkatkan lagi acaranya dengan berkaca pada dokumentasi acara hari ini agar lebih baik lagi,” katanya

Reporter : Siti Farhani / Fotografer: Fariz Afif Sudrajat

Editor: Gusti Deska Yunita