08:36 am - Sunday 19 November 2017

Kecelakaan Maut Di Jalan Pramuka

By redaksi11 - Thu Jun 14, 10:34 pm

  • Comments Off on Kecelakaan Maut Di Jalan Pramuka
  • 2327 views
  • Email Email

Kondisi Motor

Diamma.com – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Pramuka tepatnya di depan perusahaan Toyota, sekitar jam 20.00 wib, Kamis (14/07). Kecelakaan ini melibatkan 3 motor diantaranya honda beat, supar fit, dan shogun 125.

Kecelakaan ini memakan 5 orang korban, 2 korban tewas ditempat, 1 laki-laki dan 1 wanita. 3 korban lainnya luka berat 2 orang laki- laki dan 1 orang wanita. “Kejadian ini sudah pernah terjadi sebelumnya, sekitar dua hari yang lalu yang tempatnya tidak jauh dari sini,” ucap Fatimah, saksi mata kecelakaan.

“Kejadian ini berjalan begitu cepat, kecelakan itu terjadi karena motor saling menyalip mobil truk yang memarkir dipinggir jalan, mungkin motor-motor itu menyenggol satu sama lain,” tutur warga setempat yang melihatnya.

Menurut Polisi yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan ini juga disebabkan karena dua pengendara mengendarai motor terlalu kencang, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. “Dua orang pengendara motor tidak bisa mengendalikan motornya akibat mengendarai terlalu kencang,  maka pengendara motor tersebut saling menyenggol pengendaraan disampingnya. Ada dua motor yang merosot kekolong mobil truk dan korban yang tewas dikarenakan terbentur trotoar,” ucap Polisi.

Kejadian ini juga disebabkan oleh mobil truk yang memarkir lokasi dilarang parkir. Korban pun langsung dibawa lari kerumah sakit terdekat dengan mobil polisi.

Kecelakaan ini membuat keadaan kondisi jalan padat merayap, dari arah rawamangun ke arah pramuka. Kecelakaan ini juga membuat warga resah, karena warga selalu dihebohkan dengan kejadian seperti ini.

 

Reporter: Tyo Raja Sulaiman / Fotografer: Tyo R.S

Editor: Frieska M.

  • Comments Off on Kecelakaan Maut Di Jalan Pramuka
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 2327 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.