03:54 pm - Saturday 18 November 2017

Unik, Bayi Terlahir dengan Telinga Berlafadz Allah

By redaksi11 - Wed Jun 06, 9:06 pm

  • Comments Off on Unik, Bayi Terlahir dengan Telinga Berlafadz Allah
  • 3549 views
  • Email Email

Bayi yang di telinga kirinya terbentuk lafal Allah

Diamma.com – Bayi bernama Akbar Bilal Abidal, terlahir dengan bentuk daun telinga bertuliskan lafadz Allah. Anak ketiga pasangan Irwan Suhandi (38), dan Dewi Sartika (28), kini menjadi perhatian warga sekitar yang berbondong ingin melihat keunikan tersebut.

Akbar yang terlahir normal di puskesmas pada tanggal 27 Mei 2012 kemarin awalnya malah memiliki dua daun telinga berbentuk lafadz Allah, namun sekarang yang terlihat jelas hanya satu telinga saja.

“Pada saat lahir kedua telinga berbentuk lafadz Allah, dan lama kelamaan satu telinga saja yang terlihat jelas. Sekarang lafadz Allah nya cuma terlihat di telinga sebelah kiri saja, yang di telinga kanannya sudah mulai hilang lafadznya,” ujar Irwan saat ditemui dikediamannya.

Irwan warga Jl Kampung Kramat No.20 RT 03/15 Cililitan, Jakarta Timur ini mengaku tidak memiliki firasat apapun ketika kelahiran anaknya tersebut, hanya saja menurut pengakuannya dirinya kerap berzikir dan melantunkan ayat suci Al-quran ketika istrinya mengandung dan merasakan sakit pada kandungannya. “Saya terbiasa berdzikir dan berdoa, seraya mengelus-elus kandungan istri saya ketika sedang merasakan sakit perut,” ujar Irwan yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan ini.

Sementara itu, Dewi mengaku senang dengan adanya bentuk daun telinga berbentuk lafadz Allah yang dimiliki anaknya dan berharap anaknya tersebut kelak akan menjadi anak yang soleh dan berhasil. “Awalnya ketika masih dalam kandungan, kita sudah siapkan nama Bilal Abidal saja, tapi ketika lahir dan ada lafadz Allah di telinganya sama suami namanya ditambah menjadi Akbar Bilal Abidal,” ujar Dewi saat menggendong buah hatinya tersebut.

Dewi juga menuturkan saat masih dalam kandungan dirinya tidak merasakan hal-hal yang aneh, yang dirasakan hanya selalu memiliki rasa sakit perut layaknya ibu hamil pada umumnya. “Akbar lahir normal, beratnya 2,9 kilogram dan panjangnya 48 sentimeter itu,”

Kini dengan adanya keunikan anaknya tersebut, banyak tetangga dan orang sekitar yang ingin melihat. “Iya banyak yang melihat dan datang. Semoga ini tanda keberkahan dengan adanya Akbar ditengah-tengah keluarga kami,” tambah Dewi.

Reporter: Dian Ramdhani / Fotografer: Dian R.

Editor: Frieska M.

  • Comments Off on Unik, Bayi Terlahir dengan Telinga Berlafadz Allah
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 3549 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.