Home Entertainment Musik Mother Monster Gagal Konser Di Jakarta

Mother Monster Gagal Konser Di Jakarta

458
0
SHARE

 

Diamma.com – Konser Stefani Joanne Angelina Germanotte atau Lady Gaga yang akan digelar pada Minggu (03/06), dinyatakan batal oleh pihak promotor Big Daddy.

Jum’at (25/05) pihak promotor telah menyelengarakan pressconf di Cilandak Town Square, yang secara spesifik tidak menyatakan akan membatalkan konsernya di Jakarta, dengan menyatakan banyak hal postif yang  dapat diambil dari konser ini.

Banyak isu bahwa konser ini akan tetap digelar, hal ini diyakinkan oleh tweet @bigdaddyid “Gaga Update: Semua data yang kami harus lengkapi sudah complete, sudah dapet izin termasuk IMTA. Tinggal tunggu deh. Almost there,”  jelas tulisan ini menyatakan konser ini akan tetap digelar. Ditambah tweet setelahnya, yang mengambarkan konser lady gaga yang mempunyai cerita disetiap Negara.

Berita ini disambut gembira oleh little monster di twitter, namun Minggu siang (27/05) pihak Bigdaddy kembali memberikan kabar mengejutkan melalui jejaring social twitter. @bigdaddyid “1. Dgn berat hati, managemen Lady Gaga telah membatalkan kionser 3 juni di SUGBK gara2 keamanan. Semua tiket akan di refund 100%” di posting pada jam 12 siang tweet ini langsung menyebar dan banyak-nya kekecewaan  para fans lady gaga.

Pengemar yang sudah membeli tiket dan menunggu-nunggu konser ini, harus menelan harapan mereka untuk melihat pesona pelantun lagu edge of glory ini.

Pengemar lady gaga yang tergabung dalam @LadyGagaINDO, sempat mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah payah membantu dalam memperjuangkan konser lady gaga di twitter, dan banyaknya para little monster yang menyatakan akan tetap pergi ke SUGBK untuk menyatakan duka atas matinya ekspresi.

Konser yang dianggap spetakuler di Asia ini memang akan berbahaya jika tetap digelar dan diselengarakan, keputusan yang diambil oleh pihak promoter adalah jawaban yang baik untuk keselamatan baik artis dan penontonya.

Reporter: Kharis Karim / Foto: Google.doc.

Editor Frieska M.