08:35 am - Sunday 19 November 2017

Maung Bandung Tahan Macan Di GBK

By redaksi11 - Sun May 27, 8:10 pm

  • Comments Off on Maung Bandung Tahan Macan Di GBK
  • 1298 views
  • Email Email

 

 

 

 

Persija Vs Persib

Diamma.com – Lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 (27/05). Laga yang bertolak derby berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, mempertemukan antara tim kebanggaan kota Jakarta melawan tim asal kota Bandung.

Persija yang didukung oleh puluhan ribu jakmania memulai Kick off pukul 15.30 wib, tim Persija Jakarta yang dipimpin langsung oleh sang kapten Bambang Pamungkas tak mau dipermalukan di kandangnya sendiri.

Tensi tinggi langsung diperagakan kedua tim, baru beberapa menit pertandingan di mulai Muhammad ilham terlibat adu mulut dengan hasyim kipuw setelah terlibat duel.

Persib Bandung memiliki peluang pertama pada menit ke 10, serangan balik cepat dari sayap kanan pertahanan persija. Beruntung Tony Sucipto yang tinggal berhadapan dengan Adritany telah terperangkap offside lebih dulu.

Pada menit menit terakhir, pertandingan Persib Bandung mampu mengurung  pertahanan Persija yang dikawal oleh Fabiano. Namun tak ada gol yang tercipt,a hingga turun minum skor 0-0 mengakhiri jalannya pertandingan di babak pertama.

Pada menit awal babak kedua Persija di kejutkan oleh gol Atep yang mampu mengecoh Precious dan langsung menjebol gawang Adritany 0-1 untuk keunggulan Persib Bandung.

Persija  yang tertinggal atas tamunya, langsung melancrankan serangan demi serangan ke pertahanan Persib. Beberapa kali  Pedro, Bepe, Ramdani menggempur pertahanan Persib namun gol tak kunjung datang.

Pada menit  64, melalui umpan lambung yang lakukan Pedro Javier kepada Bepe yang tak terkawal langsung memberikan umpan kepada ramdani, dan ramdani melalui sundulan kepalanya berhasil menjebol gawang Persib Bandung dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Serangan anak asuh Iwan Setiawan tak sampai di sini, serangan kembali di lakukan pada menit 74 melalui sepak pojok Ismed Sofyan, Precious Emuejeraye mampu memaksimalkan umpan memalui headingnya Persija pun kini unggul 2-1.

Petaka bagi tim tuan rumah terjadi pada menit menit akhir pertandingan. melalui umpan Mijan Radovic, Maman Abdurahman yang tak terkawal langsung melakukan tendangan ke arah pojok gawang Adritany dan goal skor 2-2 menutup jalannya pertandingan di sore itu.

Dengan sekor 2-2 Persija gagal meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri dan tetap berada di peringkat empat klasmen Indonesia Super League 2011-2012, Sementara bagi Persib Bandung satu poin yang di raih di Kakarta mampu menggeser Pelita Jaya dari peringkat tujuh klasmen,

Reporter: Mahesa Nur Syafe’I & Tio Raja Sulaiman / Foto: Tyo

Editor: Frieska M.

  • Comments Off on Maung Bandung Tahan Macan Di GBK
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.00 out of 5)
  • 1298 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.