03:53 pm - Saturday 18 November 2017

Pengukuhan Pemimpin Baru Agrawitaka

By redaksi11 - Wed May 16, 5:28 pm

  • Comments Off on Pengukuhan Pemimpin Baru Agrawitaka
  • 1216 views
  • Email Email

 

 

 

 

Pengukuhan Ketua Agrawitaka

 

 

 

Diamma.com – Andi Shabrina Mahasiswa Fikom angkatan 2009, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Agrawitaka Periode 2012-2013 menggantikan ketua sebelumnya Achmad Saugi. Pengukuhan berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi Rabu, (16/05).

Pengukuhan tidak hanya melantik ketua umum saja, tetapi juga badan pengurus harian Agrawitaka. Acara yang di mulai pukul 13.00 wib ini dihadiri oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, perwakilan Yayasan UPDM (B), Alumni dan anggota Agrawitaka serta lembaga yang ada di lingkungan UPDM (B).

Dalam sambutannya ketua umum Agrawitaka periode 2011-2012, Achmad Saugi berharap agar para pengurus yang dikukuhkan ini dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan program kerja yang sudah di sepakati pada musyawarah besar Agrawitaka beberapa waktu lalu. Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan baik sengaja maupun tidak yang dilakukan semasa dirinya menjabat sebagai ketua umum Agrawitaka.

Rektor UPDM(B) dalam sambutanya yang di wakili oleh Kepala Biro Kemahasiswaan mengakui bahwa, Agrawitaka merupakan salah satu UKM yang paling aktif di lingkungan UPDM (B). Menurutnya mereka telah banyak menorehkan prestasi dibidangnya, misalnya menjuarai kegiatan panjang tebing tingkat DKI beberapa waktu yang lalu, dan prestasi tertinggi yang dilakukan pada tahun lalu yakni mendaki salah satu pegunungan di Rusia. “Kami angkat jempol untuk mereka ini,” ujar Ngadiyono.

Ia juga berpesan kepada pengurus Agrawitaka yang baru untuk lebih meningkatkan prestasi perorangan maupun kelompok. Serta untuk selalu mencermati kegiatan-kegiatan yang menyangkut keselamatan, mengingat kegiatan mereka ini menyangkut jiwa seseorang.

Andi Shabrina yang kami temui usai pengukuhan mengaku beban yang akan dihadapinya kedepan cukup berat, tetapi sesuai dengan motto Agrawitaka terima dan hadapi, jalani jangan dirasakan, tabah sampai akhir.

Ada yang akan diprioritaskanya pada kepengurusanya ini, dia akan mengembangkan sumber daya manuasianya mengingat dua tahun terakhir sumber daya manusia yang ada kurang. “Dua periode itu anggotanya sedikit, makanya kita akan mengembangkan itu,” ujar wanita berjilbab ini.

Ia juga berharap di bawah kepemimpinanya ini harus lebih mengukir prestasi dan kami bisa kompak dalam menjalankan tugas kedepannya.

Reporter : Yery Wahyudi / Fotografer : Ridholosa.

Editor: Frieska M.

  • Comments Off on Pengukuhan Pemimpin Baru Agrawitaka
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1216 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.