Home Sorot Moestopo in Freedom Ideas and Expression

Moestopo in Freedom Ideas and Expression

278
0
SHARE

 

Band KOSMIK terlihat sedang mengisi acara

Diamma.com – Inaugurasi FISIP yang diberi nama MOESFIX (Moestopo in freedom ideas and expression) (05/05), dihadiri tidak lebih dari 30 mahasiswa/i FISIP 2011. Acara  ini dibuka oleh Eliz Teti perwakilan dari pihak Fakultas pada pukul 20.00 wib.

Jumlah peserta yang datang, sangat berbanding jauh dengan jumlah mahasiswa yang ada yakni sekitar 180 orang.

“Mereka yang tidak datang dikarnakan ada beberapa urusan yang mereka kerjakan, dan ada beberapa mahasiswa yang sudah membayar terpaksa tidak ikut karna sakit,” jelas Endah panitia acara.

Sedangkan sistem keberangkatan yang tidak sesuai dengan rencana, karena molornya waktu kedatangan bis menghambat acara ini. Untuk para peserta diberangkatkan sekitar pukul 09.00 – 10.00 dengan 2 bis. Ketidaksesuaian waktu yang dijadwalkan untuk acara ini, diakui wulan karna adanya kendala komunikasi dengan beberapa panitia lainnya.

Sedangkan para pengisi acara dan undangan dibagi menjadi 2 bagian waktu, karena kurangnya kapasitas bis. Para pengisi acara diberangkatkan pukul 15.00 yang jadwal seharusnya pukul 14.00.

Lalu dilanjutkan dengan keberangkatan para tamu undangan pukul 17.00 wib dan baru tiba di Anyer Cottages, Jln. Raya Anyer KM13 pada pukul 21.30 wib. Keterlambatan ini ditambah pula dengan adanya beberapa jalur yang sedang dalam perbaikan, sehingga dibuat sistem buka-tutup jalan mulai dari pintu keluar tol Cilegon.

Para panitia menyediakan 15 cottages untuk para peserta, pengisi acara dan tamu undangan. Acara ini berlangsung sampai pukul 02.00 dini hari, menghabiskan sabtu malam dengan serangkaian acara musik didalamnya.

Reporter: Dewi Savitri

Editor: Frieska M.