Home Entertainment Musik Fans Marah A7X Batal Manggung

Fans Marah A7X Batal Manggung

452
0
SHARE

 

Diamma.com – Konser band Avenged Sevenfold resmi dibatalkan, selasa (01/05). Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Entertainment Ranger selaku promotor.

Pihak kepolisian mengatakan, para personil takut akan demo besar-besaran di hari buruh International.

Untuk masalah keamanan, pihak kepolisian telah menyiapkan 200 personil,” ujar AKBP Hapsoro Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Utara.

Menurut informasi dari salah seorang calon penonton, satu jam sebelum pintu di buka yaitu sekitar jam 5 sore, pihak polisi mewakili pihak panitia penyelenggara, mengumumkan bahwa konser tersebut dibatalkan.

Kekecewaan para fans terhadap batalnya konser, tidak dapat dibendung lagi. Seperti kata Gezz yang mengaku kecewa, karena telah datang dari bali sejak kemarin.

“Saya sangat kecewa dgn batalnya konser Avenged Sevenfold. Saya juga kecewa terhadap sikap panitia dan polisi  tidak bisa diberi kepercayaan keamanan, saya sudah datang dari bali dari kemarin” Ungkap Gezz salah seorang calon penonton dari bali.

Menurut keterangan pengembalian uang tiket akan dilaksanakan pada (05/05). “Uang tiketnya akan dikembalikan di Twin Plaza tgl 05 Mei 2012,” jelas Gezz dengan nada masih kesal.

Reporter: Aslan La Ode / Foto: Google.com

Editor: Frieska M.