Home Entertainment Musik Secondhand Serenade Melarutkan Hati Penonton

Secondhand Serenade Melarutkan Hati Penonton

1
0
SHARE

 

 

Konser Secondhand Serenade

 

Diamma.com – Jakarta, we want John, we want John, we want John. Teriakan para penonton terdengar, ketika konser akan dimulai.

Konser ke tiga band beraliran rock akustik Secondhand Serenade, sukses menunjukan performancenya di Tenis Indoor, Senayan. Pada Sabtu (28/04).

Pukul 20.15 wib, konser dimulai dengan lagu pembuka You and I, dan Stranger. Sepanjang konser, Secondhand Serenade menyanyikan sebanyak 18 lagu. Diantaranya Awake dan Fix You.

Band yang di gawangi oleh John Vesely (vocalis), berhasil membuat para penonton terbawa oleh lirik dan musiknya.

Pada saat akan membawakan lagu Your Call, sebuah kejutan diberikan oleh band asal amerika ini. John menelepon salah seorang penonton wanita, sontak penonton lainnya berteriak histeris, terutama penonton wanita.

Penonton semakin terhanyut, ketika band yang terbentuk pada tahun 2004 ini membawakan lagu Awake, Vunereble, dan Fall For You.

Pukul 22.00 wib, konser ditutup dengan lagu last song ever. “We miss you Jakarta,” teriak John sambil berpamitan kepada para penonton. Para penonton tidak langsung meninggalkan tempat, Secondhand Serenade kembali lagi ke posisinya untuk memberikan bonus lagu Goodbye.

“Saya suka band ini, karena permainan gitarnya mempunyai daya tarik sendiri. Selain itu personilny ramah sekali,” ujar Videla salah seorang penonton. “Konser malam ini amazing, bagus, dan tidak bisa dilupakan, meskipun Tom (drummer) tidak hadir,” ungkapnya sambil tersenyum.

Konser yang di promotori oleh Blackrock Entertainment dan StarD Pro, berjalan cukup aman dan tertib. Meskipun pada saat konser di gelar, beberapa pedagang minuman dapat masuk ke dalam ruangan.

Reporter: Frieska & April. / Fotografer: April

Editor: Frieska.