Home News Olahraga Arsenal Chelsea Berbagi Poin

Arsenal Chelsea Berbagi Poin

492
0
SHARE

 

Chelsea VS Arsenal

Diamma.com – Pada lanjutan EPL 2011-2012 kali ini Arsenal kedatangan tamu dari London yaitu Chelsea FC bermain di Emirates Stadium. Arsenal yang tampil di kandang sendiri, di dukung oleh puluhan ribu pendukungnya.

Arsenal tampil dengan pemain andalanya  Robin Van persie,pada menit awal arsenal langsung menekan lini pertahanan Chelsea yang di jaga ketat oleh Jhon Terry. Pada menit ke lima pemain bernomor punggung tujuh Thomas Rosicky melalui akselerasinya melewati beberapa pemain Chelsea dan langsung melakukan tendangan jarak jauh, tetapi tendanganya masih bisa di amankan oleh Peter Cech.

Tak sampai di sini Arsenal terus menekan pada menit ke 13, melalui free kick Theo Walcott tendanganya langsung mengarah ke Van persie dan hampir saja berbuah goal. Lagi-lagi melalui pemain belakang Koscielnya tepat pada menit 41 heading hampir saja berbuah goal tapi sayang sundulan masih membentur mistar gawang, skor kacamata menyudahi babak pertama.

Di babak ke dua tim tetap mempertahankan starting 11. Dari awal babak ke dua Chelsea nampaknya lebih dominan beberapa kali Chelsea dengan mudah mampu menembus pertahanan Arsenal namun tak ada goal yang tercipta.

Menit- menit trakhir Arsenal juga mampu mengancam melalui aksi dari Gervinho yang langsung memberikan umpan kepada Robin Van persie di dalam kotak penalty tapi masih bisa di gagalkan oleh lini pertahanan Chelsea dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Hingga peluit akhir di bunyikan tak ada satu goal pun yang tercipta skor imbang mengakhiri jalannya pertandingan sore ini.

CHELSEA :
Cech, Bosingwa, Cahill, Terry, Bertrand (76′ Ashley cole), Essien, Romeu(66′ Obi mikel), Malouda, Kalou (76′ Juan mata), Sturidge, Toress.

ARSENAL:
Szczesny, Sagna, Vermaele, Koscielny, Gibbs, Song, Ramsey, Rosicky (69′ Diaby), Oxlade-Chamberlain (69′ Andre santos), Theo walcott (60′ Gervinho), Van persie.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Foto : Google

Editor : Erwin Tri Prasetyo