Home News Kecelakaan Fuso di Flyover Kebayoran

Kecelakaan Fuso di Flyover Kebayoran

17
0
SHARE

Diamma.com – Pada dini hari pukul 11.30 (14/04), telah terjadi kecelakaan sebuah truk fuso yang berlokasi setelah flyover Kebayoran Lama tepatnya dekat kantor Tempo.

Truk yang berisikan bekas puing bangunan ini ditumpangi oleh satu supir beserta kernek. Selain itu, salah satu dari mereka mengalami trauma yaitu Romi (20), Romi mengaku masih mengalami sedikit trauma setelah kejadian tersebut.

Kecelakaan ini dikarenakan adanya perbaikkan saluran pipa air di pinggir jalan setelah flyover Kebayoran Lama. Dari pihak penggalian saluran air tidak diberi palang peringatan bahwa ada penggalian saluran pipa air, tepatnya di sebelah kiri bahu jalanan. Saat reporter diamma.com dilokasi masih belum ada pihak yang berwajib untuk menangani kasus tersebut.

sementara itu, kendaraan bernomor polisi B 9624 FJ ini, berasal dari arah perumahan permata hijau untuk membuang puing-puing bekas bangunan dan mau berputar balik ke arah pos pengumben untuk membuang puing-puing.

“Saya  kira lempengan besi yang dikenakan untuk menutupi lobang jalanan tersebut itu kuat, lalu saya injak saja. Eh malah jeblos kedalam lubang,” tutur Romi selaku kernek  truk tersebut.

Reporter: Al-Bastha / Foto

Editor: Frieska M.