02:12 pm - Saturday 21 October 2017

SUM 41 Kembali Gebrak Jakarta

By redaksi11 - Wed Apr 11, 9:29 pm

  • Comments Off on SUM 41 Kembali Gebrak Jakarta
  • 1074 views
  • Email Email

 

 

Konser SUM 41.

 

Diamma.com – Konser kedua SUM 41 di Indonesia kembali di gelar pada Selasa (10/4). Setelah sebelumnya pada tahun 2008 sempat mengguncang Jakarta.

Band yang beraliran punk rock ini  sukses menggebrak Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol dengan karya-karya terbaiknya.

Konser yang bertajuk Sum 41 Screaming Bloody Murder dimulai pukul 20.40 WIB tanpa diiringi band pembuka. Malam itu mereka membuka konsernya dengan membawakan Reason to Believe dan dilanjutkan dengan Hell Song.

Band yang digawangi Deryck Whibley (vokal), Richard Roy (Bass), dan Steve Jocz (Drum) mendapat antusiasme yang cukup besar dari para penggemarnya. Selama dua jam mereka sukses membuat penonton tak henti-hentinya menggoyangkan badannya atau sekedar melambaikan tangan.

Deryck sang vokalis juga mengajak beberapa orang penontong naik keatas panggung untuk sekedar bersalaman dengan para personil SUM 41. Tidak hanya itu, para penonton ini juga menemani aksi panggung mereka selama konser berlangsung.

“Seru banget konsernya, penampilanya oke,” tutur Valencia, yang sengaja datang untuk melihat aksi band kesayangannya ini.

SUM 41, merupakan salah satu dari sekian band yang masih bertahan selama hampir sepuluh tahun. Tak banyak band asing yang mampu bertahan di industri permusikan. Sehingga, kedatangan SUMJ 41 ke Jakarta ini merupakan obat pelepas rindu bagi fans mereka.

Hal senada juga diungkapkan Militia, Anggel, dan Meiza, mereka mengaku sangat terhibur dengan konser tadi malam. Menurut mereka penampilan SUM 41 sangat maksimal. “Seru sekali penampilannya, soundnya juga bagus,” ujar Milita disahut kedua temannya.

Selama acara berlangsung, penonton pun terlihat teratur bergoyang tanpa aksi rusuh.  Pukul 22.10 WIB konser ini pun berakhir. Dengan diakhiri oleh aksi lempar topi oleh salah satu peresonil SUM 41.

Reporter : Yery Wahyudi & Fariz A. Sudrajat / Fotografer : Fariz A. Sudrajat.

Editor: Frieska M

(Visited 19 times, 1 visits today)
  • Comments Off on SUM 41 Kembali Gebrak Jakarta
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1074 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.