Home Kampus Fikom C.A.S.E Ditutup Dengan Musik

Fikom C.A.S.E Ditutup Dengan Musik

1
0
SHARE

Ketua Panitia Fikom Case

Diamma.com – Fikom C.A.S.E yang telah berlangsung selama dua minggu mulai dari tanggal 12-26 maret 2012, ditutup dengan pagelaran musik yang diadakan di Cafe Backyard, Kemang – Jakarta selatan.

Acara  yang bertemakan Monday Night Live, hanya dipersiapka  kurang dari satu minggu.

“Meskipun dengan persiapan yang minim, namun kita bisa menghasilkan yang maksimal,” ujar Dasa selaku Ketua Acara.

Acara yang harusnya dimulai pukul 18.00 WIB, akhirnya baru dimulai pukul 20.00 wib, hal tersebut dikarenakan karena turunnya hujan, dan selesai  pukul 00.30 wib

Pagelaran musik ini dimeriahkan oleh lima band dari dalam kampus dan tujuh band dari luar kampus, para pegunjung yang datang tidak dipungut biaya.

Menurut Dasa, acara ini sudah sesuai dengan apa yang dituju, karena yang dicari adalah kualitas bukan kuantitas. Acara bertujuan sebagai penutup dari serangkaian acara sebelumnya seperti futsal, media visit, coaching clinic, diskusi musik dan film.

Acara ini tidak diadakan di kampus karena akan mengeluarkan biaya yang besar untuk menyewa alat musik, sedangkan pihak Senat Fikom dan pihak cafe sudah mengadakan kerjasama sehingga tidak mengeluarkan biaya sepeserpun.

“Semoga penerus-penerus senat fikom periode selanjutnya bisa buat acara yang lebih wah lagi” harap listianto legowo Ketua Senat 2011.

Senada dengan Listianto, Margaret mahasiswa Fikom 2011 yang menghadiri acara ini, berharapkan agar acara Fikom Case tahun depan lebih meriah lagi dan lebih melestarikan music saat ini.

Reporter : Siti Farhani / Fotografer: Siti Farhani

Editor: Frieska M.