Home Entertainment Musik Jessie J Menyentuh Penggemar Dengan Musiknya

Jessie J Menyentuh Penggemar Dengan Musiknya

412
0
SHARE

 

 

 

 

Konser Jessie J di Jakarta International Expo

 

 

 

Diamma.com – Minggu, (18/03) di Jakarta International Expo berlangsung Ponds Teen Concerts dengan menampilkan Jessie J.

Penyanyi Jessica Ellen Cornish, atau yang akrab dikenal dengan Jessie J, telah sukses melangsungkan konsernya.

Para penggemar yang sudah menunggu sejak pukul 18.30 wib, akhirnya terhibur dengan opening ccnsert yang dimulai pada pukul 20.00 wib.

Dengan penampilan mengangumkan dari penyanyi solo afgan, yang menyanyikan lagu-lagu hits dari Whitney Houston, Rihanna, Usher dan tentu lagu hits miliknya sendiri yang berjudul panah asmara.

Konser dilanjutkan dengan pemapilan girl band blush yang menyanyikan 5 lagu hits mereka.

Penonton diminta menunggu hampir satu jam untuk Jessie J mulai performence. Jessie mulai menyanyi pada pukul 09.15 wib, sekitar 10 lagu hits miliknya dinyanyikan dengan aransemen R&B, Jazz hingga Rock.

Lagu pertama yang dinyanyikan jessie, berjudul Who Laughing Now. Para pengemar sontak berteriak histeris menyambut penyanyi asal Redbridge – Inggris.

Wanita kelahiran 27 Maret 1988 ini, tidak hanya menyanyikan lagu hitsnya saja. Jessie sempat meminta para penonton untuk menyimpan telepon genggam dan kamera, untuk tidak merekam penampilanya yang dikhususkan untuk para penonton disana.

“This just for to us, so down a phone or camera,” perintah ini langsung di ikuti oleh para penonton. Wanita berusia 23 tahun ini membuat lagu khusus untuk para penggemarnya yang memiliki makna, “terimakasih untuk kalian, tanpa kalian saya tidak ada disini.”

Sontak para pengemar menunjukan ekspresi seperti berteriak, sampai ada yang menangis ketika Jessie menyanyikan lagu yang khusus untuk para penggemarnya.

Diantara banyaknya penonton, Hanna mungkin penonton yang  beruntung. Mengapa demikian? Hanna diminta naik keatas panggung untuk menyanyikan hits Price Tag bersama Jessie J.

Terlihat Hanna begitu kaget dan gembira, saat di minta naik keatas panggung dan di minta berduet dengan idolanya. Penampilan Jessie J malam itu benar-benar energik.

Pada lagu penutup, para penonton diajak berlompat-lompat dan mengeluarkan suaranya untuk menyanyikan lagu yang berjudul Domino, yaitu single terbaru Jessie yang langsung disukai para remaja Indonesia.

Reporter: Kharis Karim / Foto: Detik.com

Editor: Frieska M.