Home Entertainment Musik Avenged Sevenfold Siap Panaskan Pantai Carnaval Ancol.

Avenged Sevenfold Siap Panaskan Pantai Carnaval Ancol.

426
0
SHARE

 

 

 

Ivan selaku Manajemen Komunikasi Entertainment Ranger

 

 

Diamma.com – Untuk yang ketiga kalinya band  asal California, Avenged Sevenfold akan datang ke Indonesia.

Di promotorin oleh Entertainment Ranger, Avenged Sevenfold siap panaskan penikmat musik metal core.

Band yang pada akhir tahun 2009, kehilangan drummernya The Reverend Tholomew Plague yang akrab di panggil The Rev ini, ingin menunjukan bahwa kehilangan drummer tidak akan menghentikan langkah mereka untuk terus berkarya.

Dengan di keluarkannya album mereka yang ke lima berjudul Nightmare, membuktikan bahwa Avenged Sevenfold masih berjaya di indusrti musik dunia.

Band yang beranggotakan M. Shadows (Lead Singer), Synysister Gate (Gitaris), Zacky Vengeance (Gitar rythem) dan Johnny Christ,(Basiss) siap unjuk gigi ke hadapan penggemarnya di Indonesia.

Konser yang akan di selenggarakan di pantai Carnaval Ancol pada (01/05/12), akan bermain dengan kembang api. Hal ini di sampaikan oleh Ivan selaku Management Komunikasi dari Entertainment Ranger (ER).

Ivan menambahkan bahwa, konser ini akan diadakan di outdoor dengan percikan kembang api yang akan mewarnai dari konser Avenged Sevenfold.

Dari pihak ER menjanjikan durasi konser Avenged Sevenfold akan berlangsung sekitar satu setengah jam sampai dua jam.

Hal itu di pastikan saat Diamma.com menyambangi tempat penjualan tiket Avenged Sevenfold, sekaligus kantor dari Entertainment Ranger yang berada di daerah Radio Dalam Jalan Yado I No E 12.

Selain di tempat ER tiket konser Avenged Sevenfold dapat pula di peroleh di rajakarcis.com dan Ibu Dibjo tiket box Jln. Cikini Raya No 58F, juga bisa melalui Radio Ardhan – Bandung.

Untuk kuota dari penonton, ER menyiapkan 7000 tiket, dengan pecahan 3000 tiket festival A dan 4000 tiket festival B. Tiket festival A di hargai sebesar Rp 500.000 dan festival B Rp 300.000.

“Sebenarnya kuota 7000 penonton itu masih kurang, tetapi kita hitung dengan keamanan dan lain-lain. Kita juga memproriotaskan agar penonton tidak sesak saat menikmati konser,” ujar pria yang berusia 24 tahun ini.

“Untuk dari segi penontonya di perkirakan akan banyak yang datang dari luar kota Jakarta. Ivan mengatakan sampai tadi siang ada pembeli tiket yang langsung dari Jogja dan Semarang. Tidak ketinggalan dari Tegal pun ada,“ tambah pria berkulit putih ini.

ER mendatangkan Avenged Sevenfold bukan tanpa alasan. Sebelumnya mereka telah mengadakan poling untuk mendatangkan musisi dunia.

“Hasil poling tertinggi adalah Avenged Sevenfold mengalahkan Coldplay dan Adele,” terangnya.  Ivan juga menambahkan bahwa Indonesia adalah fanbase Avenged Sevenfold terbesar di Asia.

Saat ditanya perkiraan lagu apa saja yang akan dinyanyikan oleh Avenged Sevenfold nanti, pihak penyelenggara masih merahasiakannya.

Reporter: Aslan La Ode & Revita Clarina / Foto: Aslan La Ode

Editor: Frieska M.