Home News Teknologi Freedom To Move Dalam GPS TomTom

Freedom To Move Dalam GPS TomTom

189
0
SHARE

Diamma.com – Dewasa ini telah banyak kemajuan teknologi yang memudahkan seseorang untuk menyelesaikan aktivitasnya.

Seperti halnya teknologi penunjuk jalan, yang bertujuan mengefisiensikan waktu dan menunjukan tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Alasan itulah yang dijadikan TomTom sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang GPS (Global Positioning System), menawarkan produk terbarunya di Indonesia.

Bertempat di Hotel Pullman, perusahaan yang berslogan freedom to move meluncurkan sebuah produk GPS baru yaitu seri Via untuk menjangkau pasar di Indonesia.

Perusahaan asal Belanda – Amsterdan yang memiliki lebih dari 3500 karyawan sekaligus sebagai penyedia produk navigasi dan servis lokasi global, sebelumnya telah meluncurkan produk terbarunya di Singapura dan Malaysia pada tahun 2010.

Kelebihan yang dimiliki produk ini dibanding dengan produk lain yaitu, memiliki peta lebih lengkap, panggilan bebas, layar sentuh 4.3 inch, TomTom Map Share, perangkat lunak gratis TomTom, bonus satu tahun layanan pemutakhiran peta, dan tujuh peta Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand, Hongkong dan Macau.

GPS TomTom tersedia dalam bahasa Indonesia, sebagai salah satu bahasa navigator untuk pengemudi. Selain itu produk TomTom seri Via juga dapat menunjukan arah hingga ke jalanan kecil seperti gang lengkap dengan namanya.

“Kami sangat bangga memperkenalkan TomTom GPS dan rangkaian TomTom Via untuk Indonesia,” jelas Chris Kearney, Vice President TomTom untuk kawasan wilayah Asia Pasifik.

Chris menambahakan kami bangga dapat memberikan pengemudi Indonesia pengalaman navigasi yang juga telah dialami di lebih dari 40 negara.

Reporter : Aslan La Ode & Erwin Tri P. / Foto : Aslan La Ode Dok.

Editor : Frieska M.