Home Sorot 30 Menit Dijamin Tiba

30 Menit Dijamin Tiba

491
0
SHARE

 

 

 

 

 

 

 

 

Suasana PHD saat konfrensi press di Jakarta

 

 

 

 

 

 

 

Diamma.com – Siapa yang tidak kenal Pizza, makanan yang berasal dari italia ini sekarang sudah sangat lekat di lidah masyarakat Indonesia.

PHD (Pizza Hut Delivery ) sebagai anak dari perusahaan PT. Sarimelati Kencana memahami lifestyle masyarakat Indonesia.

Khususnya di wilayah Jabodetabek yang membutuhkan makanan yang tersaji cepat namun tetap hangat dan fresh.

Dengan slogan 30 menit di jamin tiba, PHD berkomitmen untuk mengantarkan pesanan ketempat konsumen berada tanpa menunggu lama.

Hanya dengan menghubungi call center PHD 500600 konsumen dapat memesan menu yang ada di PHD dan diantarkan secara cepat.

Riri F. Hassan selaku Marketing manager PHD mengatakan pada Press Conference, selasa (08/02), 30 menit adalah waktu yang tepat untuk mengantarkan pesanan dari menu PHD.

Riri juga menambahkan, 30 menit terbagi atas 15 menit waktu pembuatan, dan 15 menit waktu pengantaran.

Pesanan akan tiba dalam waktu 30 menit di tempat konsumen dalam suhu terjaga, makanan tetap fresh dan hangat, minuman pun tetap dingin karena dikemas dengan hot pouch dan cold pouch.

Selain lewat call center, PHD juga kini mempunyai situs resmi yang bernama www.phd.co.id untuk informasi dan pemesanan menu dari PHD.

Lewat situs tersebut, konsumen dapat mengetahui tentang PHD, mulai dari menu, harga, dan paket hemat. Lokasi outlet dekat serta dapat memberikan komentar serta saran untuk PHD.

Saat ini PHD mempunyai 45 outlet, 44 outlet berada di Jabodetabek dan satu outlet nya berada di Bandung yang baru di buka satu bulan silam. Bahkan dalam waktu dekat ini, PHD akan membuka outlet pertama untuk kota Surabaya.

“Pada tahun 2011 PHD sudah membuka 21 outlet baru PHD, angka ini adalah hampir dua kali lipatnya dari jumlah outlet PHD yang ada dari tahun 2007-2010,” Jelas Stephen J Mc Carthy selaku President Director PT. Sarimelati Kencana.

Stephen juga menuturkan, dengan bertambahnya antusiasme konsumen, kami masih di dalam blank area terhadap produk-produk PHD, maka kami meningkatkan pelayanan kami, dengan membuka cabang-cabang baru, agar bisa melayani dan mengantarkan pesanan pelanggan tepat 30 menit di tempat konsumen dalam suhu terjaga.

Reporter : Aslant la ode, Dwi A. Rochani / Fotografer : Dwi A. Rochani.

Editor : Erwin Tri P.