Home Entertainment Budaya Kaskus The Lounge, Bukan Sekedar Kumpul

Kaskus The Lounge, Bukan Sekedar Kumpul

19
0
SHARE

Diamma.com – Mensaranai berbagai komunitas untuk saling berinteraksi di dunia maya saja tidak cukup untuk kaskus. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya Kaskus The Lounge dimarkas besar kaskus, tepatnya di Gedung Menara Palma – Kuningan.

Marketing PR Manager, Leni Rahayu menjelaskan, “selama ini kaskuser hanya bisa berinteraksi lewat dunia maya saja,  dan kami mencoba menyatukan mereka dalam bentuk nyata.”

Acara yang nantinya akan diadakan rutin ini, tidak hanya dihadiri oleh berbagai komunitas  dan rekan media saja, melainkan para pakar yang memiliki kapasitas pada bidangnya.

Ahmad Fuadi, Saman Aristo, Yovie Widianto dan beberapa artis ibu kota lainnya, turut memeriahkan acara perdana dari website yang didirikan sejak tahun 1999.

“Selain para komunitas bisa saling share mengenai komunitas mereka, para tamu undangan juga mendiskusikan film Negri 5 Menara, diantaranya mengenai konten serta soundtracks film tersebut. ujar Leni  kepada diamma.com (25/01).

Wanita berambut pendek ini menambahkan, banyaknya komunitas yang ada di kaskus.us sedikit menyulitkan pihak kaskus untuk mengundang komunitas yang sesuai tema acara kita. Pihak kami sangat berharap, agar acara ini bisa bermanfaat untuk berbagai pihak.

Reporter : Fadhis Abby, Frieska M/Fotografer : Dwi Ayu Rochani

Editor : Erwin Tri P.