Home News Orang Pemberani, Bisnis di Usia Muda

Orang Pemberani, Bisnis di Usia Muda

9
0
SHARE

Tria, Personil The Changcutters

Diamma.com – Di dunia pasar globalisasi membangun sebuah usaha (bisnis) memang tidak mudah dengan persaingan ketat, membutuhkan skill dan keberanian untuk menjalaninya, apalagi berbisnis diusia muda. Berbisnis di usia muda itu luar biasa seperti band Changcutters.

Vokalis band The Changcutters, Tria, menuturkan hidup dizaman sekarang berani membuat bisinis muda. “Luar biasa, ketika zaman dahulu orang yg pemberani itu adalah orang yang ikut perang, zaman sekarang orang yang pemberani adalah orang yang membuat bisnis diusia muda. Itu hebat sekali.” Tuturnya, saat ditemui dalam acara Wirausaha Muda Mandiri, di Jakarta, Jum’at (20/01).

Lelaki pemain film The Tarix Jabrix ini tidak hanya membuat sekedar band saja, namun juga berbisnis mengenai produk band. “The changcutters juga bukan hanya band saja, tetapi sebuah perusahaan juga. Bisnis kami ada produk merchandise yang kita produksi, kita juga punya usaha transportasi,” ujar Tria pencetus lagu ‘Racun Dunia’.

Selain berbisinis transportasi ia merencanakan berbisnis lainnya. “Kita juga akan membuat bisnis lain, yang bisa dikatakan inovasi, tetapi msh berhubungan dengan karakter band kita sendiri.” Sambungnya

Acara yang dibilang sukses ini membuat semangat para penonton yang hadir.”Ini sebuah appreciate bisa memotivasi mereka yang berwirausaha untuk terus mempertahankan usahanya,” tukasnya sambil tersenyum.

Saat ditanya perasaannya bisa mengisi acara WMM menjawab senang.”Senang sekali, sebuah kehormatan kita bisa menghibur teman-teman yang kreatif dalam membuat usahanya sendiri.” kata mantan pacar Tyas Mirasih.

Oleh : Frieska M./Fotografer: Frieska M.

Editor : Novriadji