Home Kampus Diamma, Full Color Kegembiraan

Diamma, Full Color Kegembiraan

394
0
SHARE
Para anggota Diamma, seusai perayaan HUT Diamma 11

Diamma.com – Kegembiraan, keceriaan serta keharuan pasti dirasakan oleh  seseorang yang sedang bertambah usia. Hal ini pun dirasakan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma yang pada hari selasa (10/01) lalu berulang tahun.

Full color adalah tema yang diusung pada acara perayaan HUT Diamma ke 11 (14/01), maksud dari tema ini ialah kami ingin membuat acara HUT LPM Diamma lebih meriah dan mengesankan dengan kehadiran banyak warna.

Kami mengibaratkan warna-warna itu adalah harapan-harapan yang terselip, diharapkan dengan adanya acara ini Diamma selalu berusaha mengepakan sayapnya, agar LPM yang didirikan oleh M.Iksan (Fikom) dan Fitra Iskandar (FISIP) selalu sesuai dengan taglinenya.

Pada acara HUT Diamma ke 11, para calon anggota atau calon cinta diberikan kesempatan untuk menjadi panitianya. Lalu terpilihlah berdasarkan kesepakatan bersama melalui voting, yaitu Siti Farhany mahasiswi Fikom  2011 untuk menjadi ketua acara. “Saya mengakui senang dan bangga menjadi ketua, alhamdulilah acara dapat terselenggara dengan baik, dan saya berterimakasih kepada teman-teman panitia dan terimaksih kepada kakak pengurus yang telah membimbing kami.” Ujar Hany sapaannya di kampus.

Acara yang diadakan di lab. humas Fikom UPDM (B) ini, untuk pertama kalinya mengundang kawan-kawan dari Forum Pers Mahasiswa Jakarta (FPMJ), dan juga antusiasme dari kawan-kawan lembaga UPDM (B) cukup baik. Hal itu terlihat dari jumlah tamu yang hadir cukup banyak, rangkaian pemotongan tumpeng sebagai simbolis juga dilakukan, ini menandakan rasa syukur kami karena telah berumur 11 tahun.

“Di usia yang ke 11 ini mudah-mudahan kami semakin matang dengan visi serta misi untuk menjadi lembaga pers yang independent, dan sebagai wadah pencerahan Intelektual bagi masyarakat UPDM(B). kami berharap disinilah tempat lahir para Jurnalis handal negeri ini” ungkap Yery selaku Pemimpin Umum LPM Diamma.

Bebarapa anggota LPM Diamma yang disebut kotak pensil (alumni-red)  pun juga turut hadir dari angkatan 1, 2, 3, 4, 7,  dan 9, meskipun hanya perwakilannya saja, tetapi itu adalah penghargaan terbaik untuk para pengurus.

“Jangan hanya Ceremonial saja, tapi teman teman pengurus Diamma harus lebih memanfaatkan kesempatan untuk belajar sebagai jurnalis.” pesan Rani angkatan 2 Diamma. “Wadah sudah ada tinggal orangnya mau atau tidak.” sambung wanita  yang saat ini bekerja disalah satu portal berita Indonesia.

Semoga apa yang sudah menjadi doa serta harapan, dapat terwujud oleh kerja keras seluruh pengurus LPM Diamma. Karena itu kita bersorak KITA SATU, KITA SAMA CINTA Diamma.

Reporter : Fariz A Sudrajat/Dokumentasi : Revita Clarina *Calon Cinta LPM Diamma

Editor : Frieska M.