Home Kampus Menuju Wajah Baru Pascasarjana UPDM (B)

Menuju Wajah Baru Pascasarjana UPDM (B)

158
0
SHARE

Ardan Achmad Direktur Utama Program Pasca Sarjana diruangannya, Rabu (10/01).

Diamma.com – Setiap orang pasti ingin merasakan kenyamanan dalam mengerjakan hal apapun, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Seperti hal-nya yang dilakukan oleh Program Pascasarjana (PPS) UPDM (B), cara yang dilakukannya adalah merubah tata ruang PPS demi menciptakan suasana yang nyaman dalam bekerja.

“Filosofinya adalah ‘Do well and Have Well‘, artinya bekerja dengan baik akan mendapatkan hasil kerja yang baik, dan jika kita ingin memancing orang lain datang ke kampus kita, hal itu harus dimulai dari internal, salah satunya adalah ruang kerja,” jelas Ardan Achmad Direktur Utama PPS.

Sementara itu, PPS kabarnya akan di datangi oleh tim pemeriksa akreditasi pada bulan Januari atau Febuari ini, “jadi waktunya bertepatan juga dengan tata ruang yang baru,”.

Lanjutnya, proses tata letak ini sudah berlangsung selama dua minggu.  Pengerjaan dua minggu ini bukan waktu yang cukup lama, mengingat pembenahan ini baru bisa dilakukan ketika karyawan pulang. Target waktu tata letak ruangan ini dijadwalkan akan selesai pada kamis (12/01/12).

Hallo Effect alias kesan pertama itu penting, karena itu termasuk merapihkan Pascasarjana, layout tata letak ruangan ini sudah termasuk kamar mandi diwilayah PPS, yang saya rasa hal ini juga dikeluhkan oleh mahasiswa,” tuturnya.

Dalam pembenahan tata ruang PPS dapat memberikan harapan kepada seluruh dosen dan karyawan agar meningkatkan produktivitas kinerja, yang nantinya akan berdampak pada minat mahasiswa untuk semangat dalam berkuliah.

Reporter : Fariz A Sudrajat / Fotografer: Fariz A Sudrajat

Editor : Tri Susanto Setiawan