Home Kampus Rustam Pindah Posisi Kerja

Rustam Pindah Posisi Kerja

504
0
SHARE

Rustam Nawawi Office Boy baru UPDM (B)

Diamma.com – “Belum resmi, saya masih menunggu SK kok ucapnya saat disinggung mengenai kabar kenaikan jabatan dirinya kepada diamma.com. Rustam Nawawi sudah dua bulan terakhir menjalani rutinitas baru sebagai OB (Office Boy) Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Pria yang sudah 14 tahun menjalani rutinitas sebagai cleaning service di kampus ‘merah putih’ ini, begitu bersyukur telah dipercaya untuk menggantikan posisi OB  Yayasan UPDM (B) yang sempat kosong karena pengunduran diri Hermawan yang sebelumnya mengisi posisi tersebut.

Menurutnya, ini merupakan sebuah kabar gembira untuk beliau beserta keluarga namun juga menyisakan kesedihan, mengingat pekerjaan saat ini membuatnya tidak bisa sesering dulu untuk berinteraksi dengan mahasiswa/i .

Memang saat menjadi cleaning sevice kampus, Rustam terkenal ramah dan dekat dengan para mahasiswa/i, banyak dari mereka yang merasa sedih sekaligus gembira mendengar kabar mutasi ini, salah satunya Ade Lestari, Fikom 2010. “ Ikut seneng tapi sedih sih, semenjak jadi office boy Yayasan, mas Rustam jarang keliatan diarea kelas, biasanya aku suka nanya ada dosen atau engga sama dia, terus nanya kelas, orangnya ramah banget” ujar mahasiswi semester 4 ini.

Terpilihnya Rustam sebagai OB Yayasan UPDM (B) memang tidak melewati seleksi khusus, karena pencalonan dirinya merupakan usulan pihak SDM (Sumber Daya Manusia) dan Managemen Building kepada pihak Yayasan namun memang ada beberapa cleaning service yang menjadi calon kandidat namun Rustam yang akhirnya dipercaya.

Rustam juga memberi keterangan pada diamma.com bahwa saat ini dirinya hanya bisa mensyukuri dan bertekad untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, sambil menunggu SK (Surat Keputusan) yang akan turun satu atau dua tahun lagi. Namun tidak menutup kemungkinan untuk turun dalam waktu dekat ini sesuai dengan harapannya.

Reporter : Karlina Nur Hayati/Fotografer : Karlina N.H

Editor : Deska Yunita