Home Kampus Agatha Pimpin KMK

Agatha Pimpin KMK

18
0
SHARE

Agathasari Ketua KMK

Diamma.com – Di tahun ini, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) memiliki kepala keluarga baru, yakni Agatha Dwi Kartika Sari. Mahasiwi Fikom ini terpilih menjadi Ketua KMK yang baru melalui voting yang diadakan di Kapel UPDM (B) pada tanggal 20 Desember lalu.

Sari, panggilan akrabnya, menjelaskan memang sudah waktunya untuk pergantian ketua KMK, maka diadakan musyawarah tinggi yang melibatkan anggota dan alumni KMK. “Saya dicalonkan untuk menjadi ketua, lalu dilakukan voting dan saya menang karena meraih suara paling tinggi,” jelas Sari.

Saat ditanyakan mengenai Badan pengurus Harian (BPH) yang baru, Sari menjelaskan “Untuk BPH nya masih disusun, karena kemarin selama liburan kita off, dan baru sekarang membentuk BPH selagi SK (Surat Keputusan) belum turun. Untuk sementara ini, secara fungsional, wakilnya adalah Rudolf yang merupakan saingan Sari saat berebut kursi kepemimpinan KMK,” tuturnya

Sari sendiri memiliki pandangan akan dibawa ke mana KMK yang sekarang. “Tidak ada rencana untuk membuat acara baru, lebih kepada memperbaiki kualitas acara yang ada. intinya, acaranya lebih kepada berbagi bersama dan terutama mereka yang terpencil dan jarang dijamah,” terang wanita berkaca mata ini.

Kegiatan terdekat yang akan dilakukan di bawah kepempinan Sari adalah Acara Natal pada tanggal 14 Januari nanti. Acaranya bertempat di LP Cipinang, sesuai dengan tujuan Sari yaitu berbagi kepada mereka yang jarang dijamah. Selain itu, agenda rutin yang biasa diadakan KMK adalah Natal, Paskah, Ziarah Rekreasi dan LKK.

Reporter: Rionaldo H / Fotografer: Rionaldo H.

Editor: Novriadji W