08:29 am - Sunday 19 November 2017

Pitbull Goyang Senayan (lagi)

By redaksi11 - Wed Dec 07, 3:49 pm

  • Comments Off on Pitbull Goyang Senayan (lagi)
  • 1201 views
  • Email Email

Pitbull saat keluar dari VIP ROOM

Memeriahkan Akhir Tahun Penyanyi solo berkepala Pelontos hadir di Indonesia

Diamma.com – Sudah pasti tidak asing lagi nama penyanyi rap asal Negeri Paman Sam Pitbull di telinga kalangan Rapper dunia maupun Rapper Indonesia, pria benama asli Armando Christian Perez  ini kembali hadir menggemparkan kalangan Kaula Muda Jakarta di tempat yang sama seperti satu tahun silam.

Pitbull hadi kembali Selasa (06/12) di Lapangan tenis Indoor senayan, semula  di jadwalkan Pitbull akan tampil pukul 20.00 Wib ternyata pitbull memulai aksi Panggungnya pada pukul 21.00 Wib, “Sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap konser acara acara artis Luar negeri ngaret satu jam atau setengah jam dan tidak sesuai dengan jadwal yang semula di janjikan” Tegas Paul salah Security dari EO penyelenggara. Dalam Konser nya kali ini pitbull menyanyikan lagu lagu hits nya seperti  I Know You Want Me, Hotel Room Service dan On the floor, serta satu lagu milik grup hip hop asal Amerika, Black Eyed Peas-I Got A Feeling. Konser yang di promotori oleh Tirlogy dan didukung oleh salah satu provider CDMA Indonesia, berlangsung aman karena begitu ketatnya pengamanan dari pihak Kepolisiaan RI.

Dikabarkan Pitbull tiba di Indonesia Senin (05/12) lalu, Menginap di Hotel Ritz Charlton-Jakarta dan akan kembali ke tanah kelahirannya Kamis (07/12). Penyanyi yang mencuat kariernya lewat lagu I Know you Want Me ini seakan merubah lapangan yang semulanya adalah tempat  olah raga menjadi  club malam, karena kegembiraan dari kaula muda Jakarta melihat artis Idolanya “Pitbull seakan ngebawa gue seperti ada di tempat dugem” ucap Laras salah satu penonton konser.

Para kaula muda Jakarta rela merogoh kocek hampir Rp. 1 juta di festival, dan Rp. 850.000 untuk tribune, demi melihat aksi panggungnya. Ada juga salah satu wartawan media online yang tidak bisa masuk kedalam Tenis Indoor Senayan “Pengen Nonton tapi terlambat, menurut gue terlalu singkat banget acaranya” Kesal Faela Shafa, saat ditemui di luar kawasan show, gadis bertubuh mungil ini memberikan harapanya kepada Pitbull semoga  Pitbull punya rambut, ungkapnya sambil tertawa.

Reporter : Fariz Afif & Bagus W./Fotografer : Fariz Afif

Editor : Frieska

  • Comments Off on Pitbull Goyang Senayan (lagi)
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
  • 1201 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.