Home Kampus 6 Bulan Masa Jabatan, Gary Kejar Target

6 Bulan Masa Jabatan, Gary Kejar Target

280
0
SHARE

DIAMMA – Dilantiknya Gary Bivan Arely mengakhiri kompetisi sengit pemilihan ketua  senat mahasiswa FISIP UPDM(B) periode 2011-2012. Pelantikan tersebut diselenggarakan pada hari Senin, 14 November 2011, pukul 14.00 WIB – selesai. Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya, ketua BPM FISIP, Wadek 1 dan Wadek 3 FISIP.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh panitia berserta tamu undangan,  dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan. Gary pun diharapkan agar bisa menjaga amanah. “Kepada ketua senat yang baru, saya berharap untuk menjadi perwakilan aspirasi mahasiswa dan bekerja lebih kreatif, sehingga bisa membawa suasana baru yang memiliki nilai positif bagi generasi berikutnya. BPM agar dapat memberikan perhatian yang lebih dalam pemilihan senat, sehingga keterlambatan pemilihan ketua senat tidak terulang kembali,” ujar Paiman Rahardjo saat memberikan pendapat dalam acara tersebut. Ruang FISIP 333 UPDM(B)  menjadi saksi bisu ketika Gary mengumandangkan sumpahnya.

Menyisakan enam bulan masa jabatan, Gery pun mencoba memprioritaskan kewajiban pokok dalam program kerja. “Keterlambatan yang terjadi sangat menganggu dalam kinerja saya. Membentuk struktural, mengadakan rapat kerja dan menyelenggarakan bakti sosisal (baksos) hal pertama  yang akan saya lakukan,” ujar Geri FISIP HI 2008. Gery menambahkan, agar seluruh aspek terkait untuk berpastisipasi dalam mendukung program kerjanya sehingga bisa tercapai visi dan misi.

Reporter : Fadhis Abby P, Evelina Stephanie

Foto : Fadhis Abby P

Editor : Rionaldo Herwendo