Home Kampus Jelang Kampanye Calon Ketua Senat FISIP UPDM (B)

Jelang Kampanye Calon Ketua Senat FISIP UPDM (B)

570
0
SHARE

Diamma – Sejak terpilihnya dua kandidat calon Ketua Senat FISIP 2011. Gary Bivan Arely, mahasiswa FISIP-HI 2008 dan Faiz Hikmatiar FISIP HI 2009, Badan Perwakilan Mahasiswa  (BPM) FISIP memberikan waktu kampanye bagi kedua kandidat tersebut.

“Target, minggu ini dihabiskan untuk kampanye monologis dari kelas ke kelas dan penyebaran flyer, pamflet, banner, dan lainya,” ujar Lintang, ketua Badan Perwakilan Mahasiswa FISIP di depan Aula FISIP, Rabu (26/10/11) Sore.

Lintang memaparkan, setelah masa kampanye berakhir selama seminggu ini. Tepat Senin (31/10/11) akan diadakan debat calon Ketua Senat. Untuk lokasi debat akan diadakan didepan kantor sekretariat FISIP, dan jum’at (4/11/11) dipastikan sudah ada Ketua senat terpilih.

Sementara itu, diamma.com kesulitan ketika ingin menemui dan menanyakan perihal masa kampanye kepada Ketua Komisi Pemilihan Raya, Ajeng Paramitha 2010. Akhirnya diamma.com bisa menanyakan hal ini kepada ketua BPM FISIP, Lintang.

Lintang menjelaskan, untuk debat nanti, akan kelihatan seberapa siap visi dan misi kedua kandidat untuk menjadi Ketua Senat, dan juga memberikan gambaran kepada mahasiswa FISIP bahwa inilah calon Ketua Senat mereka dan mereka harus benar – benar yakin, siapa yang harus dipilih.

( Reporter: Tri Susanto Setiawan/ Foto : Dok. Diamma )

Editor : Kevin Erens Giri