Home Kampus Senat Inspirasikan Pengusaha Bulu Babi

Senat Inspirasikan Pengusaha Bulu Babi

176
0
SHARE
Workshop From Zero to Hero diselenggarakan Senat Fikom UPDM (B), Jumat (28/10/11).

Diamma – Demi mewujudkan program kerja Departemen I, Senat Fikom UPDM(B). merealisasikan kewajiban berupa program workshop kedua  dalam bentuk nyata. Hal ini diwujudkan dengan diselenggarakannya workshop ke dua di periode 2010/2011, bertemakan workshop Enterpreneur from Zero To Hero.

“From Zero to Hero diusung untuk menciptakan pengusaha muda yang dapat dimanfaatkan kesempatan sekecil apapun. Workshop yang sempat ditunda dua kali ini mengajak Yuri Pratama, pengusaha bulu babi sebagai pembicara.,” ucap Nugroho Tri Kusumo, anggota Departemen I.

“Yuri yang juga Mahasiswa aktif Universitas Indonesia semester 7, dikenal sebagai pengusaha yang berhasil dalam bidangnya,” tambah Nugroho.

Acara yang diselenggarakan di Lab Humas Fikom UPDM(B), Pukul 13.00 WIB – selesai, Jumat (28/10). Menargetkan 150 peserta, dari 25 undangan dan125 mahasiswa umum dengan biaya Rp 10 ribu/orang.

Namun, H-1 acara akan berlangsung hanya 61 peserta yang mendartarkan diri. “Kami sudah mencoba memberikan solusi dengan bersosialisasi pada mahasiswa umum. Sayangnya, kurang mendapat respon baik,” ungkap pria berkulit sawo matang.

“Saya berharap dari workshop ini, dapat memotivasi mahasiswa berbakat menjadi Entreprenew  dalam bidangnya masing-masing,” ujar Nugroho dengan penuh harapan.

Reporter : Fadhis Abby P / Foto : Doc.Senat Fikom

Editor :  Hikmah Rani