Home Kampus Gary: Ini Tahunnya Angkatan 2008

Gary: Ini Tahunnya Angkatan 2008

175
0
SHARE
Gary Bivan Arely, Calon Ketua Senat Fisip 2011.

Diamma – Tidak adanya animo dari mahasiswa angkatan 2008, membuat Gary Bivan Arely mahasiswa FISIP-HI 2008 mencalonkan diri sebagai calon ketua senat FISIP tahun ini.

“Kebetulan mahasiswa 2008 gak ada yang mencalonkan diri, yasudah, gue mencalonkan diri. Lagi pula, ini tahunnya 2008, gue gak mau tahun ini dipakai sama tahunnya 2009 ”, ujar Gary ketika ditemui diamma.com di depan Aula FISIP, Rabu (26/10/11) Sore.

Mengenai adanya pesaing dari angkatan 2009, pria tinggi semampai ini  mengungkapkan, ” kalau gue pribadi dari 2008, gak adal awannya gak enak banget, dan gak ada tantangannya dan ceritanya juga ”, paparnya.

Gary menjelaskan, jika terpilih menjadi ketua senat nantinya. “ Ketua itu tidak sok kepintaran, dan akan menerima segala kritikan, dan itu akan diterapkan. Karena kritikan itu bisa membuat orang lebih berkembang dan dewasa. Tuturnya.

Sementara itu, upaya yang dilakukan untuk menjadi ketua senat adalah dengan memberikan secara jelas visi dan misi kemahasiswa umum. Cara seperti menempelkan pamphlet  – pamphlet disekitar lingkungan FISIP.

(Reporter: Tri Susanto Setiawan / Fotografer: Tri Susanto Setiawan )

Editor: Kevin Erens Giri