Home Sorot Vitacimin Presenter Hunt 2011

Vitacimin Presenter Hunt 2011

370
0
SHARE

Diamma – Vitacimin dan ANTV mengadakan pencarian bakat Vitacimin Presenter Hunt 2011, dimana Vitacimin mencari potensi-potensi presenter muda. Melihat banyak presenter muda di dunia entertainment, Vitacimin juga mencari mahasiswa & mahasiswi umur 18-25 tahun untuk ikut audisi presenter yang diselengarakan di lima kampus (LSPR, Univ.Trisakti, Univ.Paramadina, Univ.Moestopo, Interstudy) mulai tanggal 20 Oktober – 5 November 2011.

Pencarian presenter ini berkonsep kepada acara berita dan entertainment yang dinilai oleh Adhi Nungroho dan Manager News ANTV sebagai juri. Menurut Vicent selaku program off air, “Setiap kampus akan diambil dua mahasiswa, yang selanjutnya akan digabung dan diberi pelatihan di Universitas Trisakti.” Pemenang dari acara ini akan tampil di segment spesial acara musik MANTAP di ANTV.

Pada tanggal 26 Oktober, acara ini sukses diselengarakan di Kampus Moestopo. Banyak mahasiswa & mahasiswi yang mendaftar dan mencoba bakatnya walau tidak semua diterima. Mereka mengaku cukup senang sudah mencoba. Dibalik mahasiswa yang gagal, ada Emmi Istika mahasiswi angkatan 2009 mengungkapkan kesenangannya, “Allhamdulila gw lolos audisi Vitacimin Presenter Hunt 2011, gw optimis buat tahap selanjutnya, walaupun pasti dari kampus lain banyak yang bagus seperti LSPR, yang bukan hanya cantik tapi mereka juga mempunyai pengetahuan mereka yang luas.”

Dalam kriteria finalis, orang-orang yang berpenampilan menarik, dinamis, berpengetahuan luas dan mempunyai bakat presenter yang akan lolos. Acara ini sendiri baru pertama kali dan mungkin akan ada kelanjutan di setiap tahun, jadi sangat membuka peluang bagi mereka yang belum berhasil atau belum memiliki kesempatan casting.

Reporter : Kharis Karim

Editor : Rionaldo Herwendo