Home News Olahraga Berikan Contoh Baik, Mahasiswa Moestopo Ramaikan GBK

Berikan Contoh Baik, Mahasiswa Moestopo Ramaikan GBK

532
0
SHARE

Diamma Jelang pertandingan kualifikasi pra-Piala Dunia 2014 antara Tim Nasional Indonesia melawan Qatar. Pengurus PSSI berusaha memberikan yang terbaik untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia. Salah satunya persiapan keamanan dalam pertandingan terseb­ut dengan bekerjasama dengan jajaran petugas Polda Metro Jaya.

“Kemarin seluruh petugas pengamanan melakukan simulasi pengamanan pertandingan besok, dan sekitar 3.000 personel termasuk bantuan pasukan dari Mabes Polri kami libatkan untuk menjamin keamanan acara tersebut“, kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharudin Djafar.

Pihak kepolisian mengimbau penonton yang datang ke stadion untuk tidak membawa barang terlarang yang membahayakan jiwa penonton maupun pemain, diantaranya petasan, senjata apa api, senjata tajam, botol minuman dan senjata laser. “Sebagai pecinta sepak bola Indonesia saya sangat kecewa dengan ulah suporter Indonesia pada pertandingan kemarin, dikarenakan dapat mengganggu perkembangan kemajuan sepak bola nasional”, ujar Ahmad mahasiswa FIKOM 2009.

“Kami akan memberikan contoh yang baik bagi penonton yang mendukung langsung di GBK,” ujar Ahmad mewakili rombongan mahasiswa Moestopo yang mendukung langsung di GBK. Ahmad menambahkan, “kami berharap agar para suporter tim nasional Indonesia dapat menerima sepenuh hati dari hasil pertandingan nanti”, tegasnya.

(Reporter Fadhis Abby Putra/ Fotografer : Fadhis Abby Putra) Editor : Kevin E Giri)