02:14 pm - Saturday 21 October 2017

Lenka Hangatkan Gandaria

By redaksi11 - Thu Oct 06, 3:58 pm

  • Comments Off on Lenka Hangatkan Gandaria
  • 1520 views
  • Email Email

Lenka, penyanyi wanita asal negeri Australia pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2011 kemarin menyambangi Indonesia. Lenka datang ke Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemarnya menyaksikan aksi panggung sang idola.

Oleh Bagus Prayogo, Ridho Losa / Foto: Detik.com

Editor : Rionaldo Herwendo

Diamma – Konser yang digelar di Skenno Hall mall Gandaria City itu berhasil membuat penggemarnya terpukau dan menghangatkan  malam di Gandaria. Lenka yang pada konser kemarin mengenakan baju terusan tanpa lengan dan dengan potongan rambut sepanjang bahu yang dicat berwarna emas berhasil membuat penggemarnya larut dalam keriuhan, dengan aksi panggung yang energik Lenka juga berhasil membuat penggemarnya terpukau.

Dalam konser yang berlangsung pada jam 20.00 WIB dan berakhir pada jam 22.00 WIB Lenka tak pernah berhenti untuk menari kecil sepanjang lagu dan kadang di sela-sela lagu yang dinyanyikannya, ia memainkan alat musik seperti terompet, keyboard jinjing, keyboard dan tamborin.

Konser yang diawali dengan lagu Heartskips a Beat dan diakhiri dengan lagu The Show ini mendapatkan tanggapan yang cukup bagus dari penonton yang datang ke konser kemarin. Salah satunya Izmi, “Konsernya keren banget”. Namun, siswi SMA 48 ini menambahkan “Sayang konsernya kurang lama, gak semua lagunya dinyanyiin,”ujar wanita yang mengaku sebagai penggemar berat Lenka.

Selain Izmi, ada Iman mahasiswa Fikom UPDM(B) yang mengatakan, ”Konsernya menarik, lagu-lagunya bagus”. Iman yang juga seorang pemain sinetron ini memuji tata panggung konser Lenka, ”Tata panggungya bagus, simple jadi Lenka bisa maksimalin area panggung”. Izmi dan Iman berharap Lenka dapat menggelar konser lagi di Indonesia dan penampilannya dapat lebih baik lagi dari sekarang.

(Visited 23 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Lenka Hangatkan Gandaria
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1520 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.