Home Entertainment Musik Bruno Mars, You’re Just The Way You Are

Bruno Mars, You’re Just The Way You Are

285
0
SHARE

Oleh Kevin erens, Kharizma Ahmada, Rionaldo / Foto: Hikmah Rani

Diamma – Sekitar 6000 penonton terpuaskan dahaganya akan konser Bruno Mars yang sukses digelar oleh Java Musikindo pada Selasa malam (5/4/2011). Bruno yang mengenakan kaos belang hitam putih dan rompi jaket ini membuka konser dengan memainkan drum, dilanjutkan dengan membawakan lagu The Other Side dan Billionaire.

Walaupun lagu Billionaire dibawakan tanpa Travie Mckoy, tapi dengan rapper Philip Lawrence, karisma dari lagu ini masih dapat dirasakan oleh penonton yang terlihat antusias. Semua single hits milik Bruno Mars tuntas dibawakan pada malam itu, seperti Grenande, Just The Way You Are, dan Nothin’ on You. Bruno Mars juga sangat komunikatif dan mempesona penonton yang kebanyakan wanita muda.

“Aku cinta kamu,” ucap Bruno Mars dalam bahasa Indonesia untuk menunjukkan perasaannya pada malam itu.

Bruno Mars menutup konsernya dengan lagu – lagu andalannya yang ditungu – tunggu penonton, seperti Grenade dan Just The Way You are. Bruno Mars juga sempat membawakan lagu milik mendiang Raja Pop, yaitu Billie Jean.

“Amazing!”  Seru Nadira, penonton yang terlihat senang sekali dengan konser Bruno Mars pada malam itu. “Seru banget, walaupun pegel dan capek sih,” ujar Nadira menambahkan.

Pasangan baru selebritis yang sedang mesra – mesranya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, juga terlihat dan sedikit berkomentar, “Keren, mantap deh!”

Tapi tidak sedikit juga penggemar yang ingin menonton tetapi kehabisan tiket lalu menunggu di luar konser. Contohnya Aris dan Aldo, yang sedang sial karena tiketnya hilang kecopetan pada sorenya saat mau menukar tiket mereka berdua. Aldo juga ingin memberikan masukan kepada pihak panitia. “Promotor jangan plin – plan, teman saya ada yang mau beli tiket, tapi bingung karena tempat menjualnya pindah – pindah, pertama ke Java Musikindo, terus pindah lagi katanya ke Rumahnya Adrie Subono,” tutup Aldo.